ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Mode Game Point Blank Terbaru - Jika anda seorang gamer Point Blank tentunya mengikuti terus perkembangan game Point Blank, dimana saat ini game Point Blank telah ada Mode baru yaitu Mode Convoy, dimana dalam Mode Convoy Point Blank ini kita harus melindungi sebuah koper atau tas agar tidak bisa direbut oleh tim lawan sehingga bisa mengakibatkan tim kita kalah. Jika anda baru saja mencoba game Mode Convoy Point Blank ini dan sedang mencari strategi Cara bermain Mode Convoy agar selalu memang, berikut Tutorial Strategi Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru yang bisa anda coba dibawah ini.


Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru
Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru

Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru

Strategi yang bisa anda gunakan dalam Mode Convoy Point Blank adalah sebagai berikut :

1. Kekompakan tim, jika anda menjadi tim yang mengambil koper pastikan agar teman satu tim anda yang pegang koper kita kaper agar terlindung dari serangan lawan.

2. Tehnik bertahan, jika anda pembawa koper jangan main rusuh namun usaha bermain tenang dan lihat kondisi medan, jangan sampai anda rusuh gak karuan sehingga mudah terbaca oleh tim lawan yang akhirnya koper terebut oleh lawan dan tim menjadi kalah.

3. Kuasai medan mode convoy, tehnik dan startegi ini merupakan hal terpenting pada semua mode yaitu menguasai kondisi dan medan tempur, karena dengan begitu kita akan secara mudah untuk menentukan strategi baik saat menghambat laju lawan ataupun menyergap lawan.

4. Jangan main egois sendiri, jika anda seorang pemain Point Blank yang sering semau sendiri saat bermain sepertinya anda akan selalu kalah dalam mode convoy ini karena dalam mode convoy Point Blank ini sangat dibutuhkan kerjasa tim, hampir mirip dengan mode Bom Mission Point Blank.

5. Strategi melindungi koper, ada baiknya yang membawa koper ada dalam posisi tengah tim agar selalu terkoper oleh teman satu tim lainnya dengan begitu koper akan selalu aman.

6. Pokus pada pembawa koper,  jika anda masuk ke tim perebut koper maka buatlah sedikit lebih banyak pokus ke yang membawa koper karena itulah penentu kemenangan mode convoy Point Blank ini.

7. Buatlah startegi jalur untuk mengantarkan koper, dalam Mode Convoy ini anda harus mengetahui jalur agar stratgei dalam mengantarkan koper bisa sampai ke tujuan, buatlah jalur khusus dengan strategi posisi teman satu tim.

Berikut Video Strategi  Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru :



Itulah Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru, semoga bisa membantu anda para gamer Point Blank agar bisa mengetahui bagaimana cara agar jago bermain mode convoy Point Blank terbaru saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2017/05/cara-jago-selalu-menang-mode-convoy.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Jago Selalu Menang Mode Convoy Game Point Blank Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top