ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Ternyata tidak semudah itu kita bisa bermain PES 2016, ini terbukti banyak permasalahan-permasalahan yng terjadi dan banyak pertanyaan-pertanyaan tentang error PES 2016 pada forum-forum game. Dan yang paling banyak terjadi adalah tidak terbacanya GPU/VGA Dan VRAM pada menu setingan PES 2016 tersebut.

Cara Seting GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca Untuk AMD PES 2016
Cara Seting GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca Untuk AMD PES 2016
Dengan tidak terbacanya GPU/VGA Dan VRAM pada PES 2016 sudah dipastikan saat bermain PES 2016 akan terjadi masalah seperti saat bermain terjadi Lag atau patah-patah, atau bahkan terjadi HANG dan freeze tampilan dari PES 2016 anda. Dan masalah GPU/VGA Dan VRAM tidak terbaca harus anda atasi karena ini merupakan masalah penting dalam game PES 2016, jika anda mencari solusi dari tidak terbacanya GPU/VGA Dan VRAM berikut Tutorial Cara Seting GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca Untuk AMD PES 2016 dibawah ini.

1. Silahkan anda buka AMD Catalyst Control Center dan lanjutkan pilih " Advance Display Setting"


2. Setelah masuk ke " Advance Display Setting", silahkan anda klik dan pilih " Detect Whenever AMD Catalyst Control Center Is Opened". 


3. Selesai dan silahkan anda coba bermain PES 2016 apakah GPU/VGA Dan VRAM sudah terbaca dan terditek, jika tidak silahkan anda Download aplikasi dan file dsound.dll, dxgi.dll, ... dll.
Link Downloadnya : file dsound.dll, dxgi.dll

Kemudian Copykan file hasil download anda tadi ke tempat install PES 2016 pada komputer anda.
Contoh: C:\Program Files (x86)\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2016

Baca Juga :


Itulah Cara Seting GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca Untuk AMD PES 2016, semoga bisa membantu anda para pemain PES 2016 yang menggunakan AMD yang memiliki masalah GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca pada setingan PES 2016 untuk bisa menjadi normal dan bermain PES 2016 tanpa ada masalah.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca Untuk AMD PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-seting-gpuvga-dan-vram-yang-tidak.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca Untuk AMD PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting GPU/VGA Dan VRAM Yang Tidak Terbaca Untuk AMD PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top