ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk maintence 20 Oktober kali ini Game Point Blank Garena membuat gembrakan baru yaitu dengan menambahkan Server Premium bagi semua troopers atau pemain Point Blank yang telah memverifikasi akun Point Blanknya dengan menggunakan nomor handphone. Hal ini sangat bagus untuk perkembangan game Point Blank agar semakin ketat dan terhindar dari para cheater dan pengguna program ilegal lainnya.

Cara Langkah-langkah Verifikasi Akun Dan Masuk Server Premium Point Blank Gratis
Cara Langkah-langkah Verifikasi Akun Dan Masuk Server Premium Point Blank Gratis
Cara Masuk dan Verifikasi Akun Server Premium Point Blank sebenarnya gratis, hanya saja kita harus mempevirikasi akun kita dengan nomor Handphone yang masih aktif, adapun keuntungan dengan memverifikasi akun dengan menggunakan handphone adalah adanya benefit tambahan, selain itu dapat bermain di server yang ditujukan untuk akun-akun yang terverifikasi saja dan yang palin penting sekuritas akun anda menjadi jauh lebih terjaga dengan adanya verifikasi nomor handphone. Bagi anda para pemain Point Blank yang ingin juga mencoba masuk ke server Premium dan ingin juga memverifikasi akun dengan nomor Handphone, bisa mengikuti tutorial Cara Langkah-langkah Verifikasi Akun Dan Masuk Server Premium Point Blank Gratis berikut ini.

Cara Masuk dan Verifikasi Akun Server Premium Point Blank Gratis

1. Langkah pertama silahkan anda masuk ke link berikut ini : Verifikasi akun Premium Point Blank
2. Pilihlah dan tekan tombol Verifikasi Akun dengan Nomor HP Kamu seperti gambar dibawah.


3. Lalu silahkan anda Log in mengunakan ID dan Password Garena Anda seperti digambar dibawah.


4.  Kemudian masukan Nomor Handphone yang ingin diregistrasikan untuk akun anda tersebut. Seperti contoh gambar dibawah ini. Klik "Lanjut"


5. Tunggu SMS yang akan dikirimkan ke no Handpone yang anda tadi gunakan untuk memverifikasi akun Point Blank anda kemudian masukan Kode Verifikasi pada kolom yang sudah disediakan.


6. Dengan memasukan kode verifikasi yang dikirim tadi dan klik " Hubungkan Akun Dengan Nomor GP Kamu " maka proses verifikasi akun anda berhasil.


Namun apabila anda mengalami masalah dalam proses verifikasi akun Point Blank dengan HP ini, silahkan hubungi Customer Service resminya yang berada di website Pont Blank Garena, atau boleh juga bisa masuk ke link berikut http://pb.garena.co.id dan pilih Zopim Chat untuk berbicara langsung ke Customer Service yang siap melayani. 

Baca Juga :


Itulah Cara Langkah-langkah Verifikasi Akun Dan Masuk Server Premium Point Blank Gratis semoga bisa membantu anda untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah memverifikasi akun Point Blank dan bisa masuk ke public server premium Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Langkah-langkah Verifikasi Akun Dan Masuk Server Premium Point Blank Gratis Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-langkah-langkah-verifikasi-akun.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Langkah-langkah Verifikasi Akun Dan Masuk Server Premium Point Blank Gratis Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Langkah-langkah Verifikasi Akun Dan Masuk Server Premium Point Blank Gratis sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top