ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - PES 2016 sepertinya sudah menjadi pilihan terbaik para gamer bola, selain memiliki grafis yang bagus juga tehnik-tehnik bermain yang sedikit berbeda dengan seri PES sebelumnya. Dan yang paling banyak dibicarakan dalam PES 2016 adalah bagaimana cara dan bentuk formasi menyerang/attck dalam PES 2016 agar selalu menang.

Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016
Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016
Bicara soal Bentuk Formasi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016, sebenarnya bisa juga gunakan tehnik lama anda yang sering dipakai dalam game PES 2013,2014 dab PES 2015 karena pada dasaranya game bola/PES sama saja hanya berbeda dalam segi tampilan grafis dan gameplay saja. Namun Game Solution akan mencoba membagikan bentuk formasi menyerang PES 2016 terbaik namun tetap seimbang antara attack dan defance saat bermain. Dan berikut Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016 yang bisa anda coba.

- Gunakan formasi 3-4-3 karena dengan formasi ini kita akan bisa mempokuskan penyerangan terhadap pertahan lawan dengan tiga penyerang. Namun kedua penyerang sayap bisa kita gunakan juga sebagai peyeimbang sayap untuk bertahan. Jika digambarkan dalam bentuk formasi strategi, mungkin akan menghasilkan bentuk strategi formasi seperti berikut ini. ( Contoh team Real Madrid )


- Dengan formasi seperti gambar diatas kita bisa secara leluasa menyerang lawan dengan 3 striker. Dengan bantuan daerah tengah/Middle yang sangat mendukung, dan sayap striker yang agresif.

- Bentuk formasi diatas juga bisa kita gunakan dengan berbagai startegi, baik itu menggunakan strategi tiki-taka dengan bola kaki ke kaki karena memiliki bentuk formasi yang dekata antara pemainnya. Ataupun menggunakan tehnik bola jauh atau bola lambung karena pemain memiliki skill yang diatas rata-rata.

- Namun jangan khawatir bentuk formasi diatas juga memiliki kelebihan dalam hal defance karena bisa berubah formasi saat bertahan yaitu menjadi formasi 4-2-3-1. seperti gambar dibawah ini.


Sehingga dengan formasi diatas daerah pertahanan kita akan aman dari serangan musuh. Disarankan dalam menggunakan Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016 diatas kita menggunakan team bagus yang memiliki skill diatas rata-rata agar bisa memaksimalkan strategi.

Baca Juga :


Itulah Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016, semoga bisa membantu anda para pecinta game PES terutama PES 2016 agar bisa menggunakan strategi dan formasi menyerang yang jitu agar selalu menang dalam setiap pertandingan PES 2016.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/bentuk-formasi-dan-strategi.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniBentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top