ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution -   Bagi anda yang suka bermain PES sekarang ada cara agar PES 6 bisa bermain Online dengan mudah juga gratis. Kelebihan bermain PES 6 Online adalah kita bisa menikmati pertandingan game bola PES 6 dengan pemain lain yang bisa saja itu tidak kita kenali sehingga akan membuat pertandingan lebih seru. Yang terkadang kita merasa bosen bermain dengan teman dekat atau teman satu daerah.

Cara Bermain Game PES 6 Secara Online Gratis
Cara Bermain Game PES 6 Secara Online Gratis
Banyak keseruan yang bisa anda rasakan jika bermain PES 6 secara online, dimana kita mendapatkan teman dan lawan bermain game bola seluruh dunia sehingga kita bisa menguji kemampuan bermain kita sejauh mana skill yang kita miliki. Bagi anda yang ingin mencoba Cara Bermain Game PES 6 Secara Online Gratis berikut tutorialnya.

Bahan bahan untuk bermain PES 6 secara online 
  • Pes 6 baik itu rip,full,reloaded,tani ataupun jailbreak
  • File hosts atau file untuk menyambungkan pes ke fan server PES 6
  • Koneksi internet yang cukup stabil
Langkah-langkah bermain PES 6 secara Online :

- Silahkan anda daftar dahulu ke server PES 6, bisa juga masuk lewat link berikut : http://www.pes6stars.cf:8190/ Lihat gambar dibawah ini


Isi dengan benar, kolom yang sudah disediakan. Kemudian klik "Register" 

- Setelah itu silahkan anda download file hostnya bisa melalui link berikut : http://www.pes6stars.cf/hosts.zip
- Jika sudah silahkan anda extract dan simpanlah pada folder berikut : >"C:\Windows\System32\drivers\etc".
- Buka PES 6 > Network. Maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini dan itu tandanya berhasil.


- Silahkan masukan password dan username yang anda buat tadi. Kemudian klik "Connect"


- Setelah itu anda sudah bisa mencari lawan untuk bertanding dan memilih Club mana yang akan anda gunakan.


- Jika sudah menemukan silahkan anda chat dengan menggunakan R2, atau formasi untuk membuat formasi dahulu dan "Match Start" untuk memulai pertandingan.


Baca Juga :


Itulah Cara Bermain Game PES 6 Secara Online Gratis, semoga bisa membantu anda para gamer bola untuk mencoba bermain secara online agar semakin seru dan lebih menantang dan pastinya tidak akan bosan karena akan selalu menemukan lawan baru dalam setiap pertandingannya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Bermain Game PES 6 Secara Online Gratis Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/10/cara-bermain-game-pes-6-secara-online.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Bermain Game PES 6 Secara Online Gratis Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Bermain Game PES 6 Secara Online Gratis sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top