ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Black Squad menjadi salah satu pilihan gane FPS tanah air walaupun sekarang mulai bersaing dengan game Point Blank. Game Black Squad merupakn game baru ditanah air dengan begitu banyak pemain game Black Squad yang masih mencoba-coba Map, Senjata, Mode Play dan lainnya.

Senjata Paling Mematikan, Favorit, Dan Banyak Digunakan Dalam Game Black Squad
Senjata Paling Mematikan, Favorit, Dan Banyak Digunakan Dalam Game Black Squad
Dari segi senjata banyak yang mengeluh dari kebanyakan pemain Black Squad yang susah mengendalikan hentakan senjata Black Squad sehingga akurasi tembakan menjadi tidak tepat sasaran. Dan kejadian ini hampir pada semua senjata yang ada pada Game Black Squad. Mereka mencari solusi dengan mencoba beberapa senjata yang ada namun hasilnya tetap sama, namun terlepas dari itu ada Senjata Paling Mematikan, Favorit, Dan Banyak Digunakan Dalam Game Black Squad dan ini merupakan senjata paling bagus pada setiap game Mode Black Squad.

Jadi bagi anda yang mencari info senjata Black Squad yang paling bagus tentunya tergantung skill menembak kita, namun bisa anda pilih urutan Senjata Paling Mematikan, Favorit, Dan Banyak Digunakan Dalam Game Black Squad. Berikut daftarnya dibawah ini.

1. Senjata MDR. Senajata ini paling banyak digunakan para pemain Black Squad baik untuk mode Bom Mission ataupun Death Match. Kelebihan senjata ini adalah akurasi dan Damage yang bagus ditambah juga senjata MDR Black Squad dilengkapi Launcher Bom. Berikut dibawah gambar senjata MDR Black Squad tersebut.


2. Senjata PECHENEG B. Senjata ini menjadi pilihan kedua setelah MDR, Pecheneg B memiliki Damage diatas MDR makanya menjadi senjata paling mematikan dalam game Black Squad walaupun dari segi akurasi sedikit kurang bagus, namun dengan menggunakan tehnik "klik" yang benar senjata Pecheneg B Black Squad bisa memiliki akurasi yang baik. Berikut gambar senjata PECHENEG B Black Squad.


3. Senjata M107A1. Senjata ini berjenis Sniper, dengan damagae paling besar dan akurasi paling bagus sangat cocok jika digunakan dalam mode Sniper musuh pasti akan kewalahan dengan senjata ini. Berikut gambar senjata M107A1 Black Squad.


4. Senjata M870MCS. Senjata ini berjenis Shotgun, dari specknya senjata ini biasa saja, namun menjadi pilihan senjata terfavorit karena tidak ada lagi senjata berjenis Shotgun lainnya. Berikut Gambar senjata M870MCS Black Squad tersebut.


Baca Juga :


Itulah Senjata Paling Mematikan, Favorit, Dan Banyak Digunakan Dalam Game Black Squad semoga bisa membantu anda untuk mengetahui senjata apa saja yang paling mematikan dan banyak digunakan oleh pemain Black Squad sebagai senjata andalannya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Senjata Paling Mematikan, Favorit, Dan Banyak Digunakan Dalam Game Black Squad Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/07/senjata-paling-mematikan-favorit-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Senjata Paling Mematikan, Favorit, Dan Banyak Digunakan Dalam Game Black Squad Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSenjata Paling Mematikan, Favorit, Dan Banyak Digunakan Dalam Game Black Squad sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top