ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game PES 2016 pasti terjadi pelanggaran dan itu menghasilkan Frre Kick atau tendangan bebas. Dengan situasi tersebut kita bisa memaksimalkan tendangan bebas untuk mencetak goal pada gawang lawan. Namun tentunya dengan tehnik dan cara yang benar dalam melakukan free kick tersebut.

Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang Pemain PES 2016
Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang Pemain PES 2016
Seperti tehnik Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang PES 2016, ini akan membuat sedikit bingung penjaga gawang karena pemain mana yang akan menendang bola baik itu secara langsung ke gawang ataupun dibagikan dulu ke pemain lawan untuk mengecoh benteng pertahanan pemain lawan. Tehnik ini sangat bagus untuk memaksimalkan tendangan bebas untuk membuat goal kegawang lawan. Bagi anda yang ingin mencoba tehnik Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang PES 2016, silahkan ikuti tutorial dibawah ini.



1. Untuk merubah setingan penendang tekan L2+ Arah atas atau arah bawah
2. Jika ingin orang ke dua yang menendang bola tekan L2 + Kotak
3. Jika ingin mengecoh lawan dengan cara mengumpan bola ke pemain lain tekan L2+L1+X
4. Dan untuk tehnik lain pariasikan tombol lain seperrti ingin membuat umpan terobosan

Lakukan pada menu traning dahulu untuk mengetes tehnik Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang PES 2016 agar lebih terbiasa dan jago sebelum dilakukan langsung saat pertandingan PES 2016.

Baca Juga :

Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016

Itulah Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang Pemain PES 2016, semoga bisa membantu anda dalam memberikan informasi tehnik dan startegi dalam bermain PES 2016 dan membuat anda jago dalam setiap pertandingannya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang Pemain PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/11/cara-menendang-free-kick-dengan-dua.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menendang Free Kick Dengan Dua orang Pemain PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menendang Free Kick Dengan Dua orang Pemain PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top