ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Cara Seting PS3 Agar Aman Main Game Online - Main PS3 sekarang secara online sudah bisa anda lakukan walapun menggunakan firmware OFW ataupun CFW. Yang harus diperhatikan adalah System Update-nya pada PS3 anda agar tidak terditek oleh server. Sehingga System Update dari PS3 anda aman tidak secara otomatis update ke server. Karena jika system update PS3 anda update otomatis terutama untuk PS3 CFW maka sudah dipastikan PS3 anda akan tidak bisa bermain menggunakan game-game yang ada pada HDD PS3 anda.

Cara Seting PS3 Agar Aman Main Game Online Dengan Mudah

Jika anda tertarik dengan cara bagaimana seting PS3 agar aman main game online seperti GTA V berikut langkah-langkahnya.  Mengunci System Update supaya tidak terupdate OFW, di XMB tekan L2+R2+SELECT. 


Maka hasilnya akan seperti gambar diatas, dimana system update terkunci dan tidak akan melakukan update secara otomatis pada server. Namun anda harus menggunakan CFW CM yaitu CFW buatan Fut Loi. Dan blog ini hanya membagikan tutorial Cara Seting PS3 Agar Aman Main Game Online saja karena semuanya milik Fut Loi, dan jika anda berminat silahkan hubungi dia atau bisa melaluli link berikut ini.  https://www.facebook.com/groups/114308939109620/permalink/115957602278087/. Semua kebijakan untuk aplikasi software yang digunakan seperti :
  • CFW 4.81.3 COBRA 7.52 CM:
  • multiMAN 04.81.02:
  • wMM-CM_cover_pack:
Semuanya ada di pihak pembuat, Game Solution hanya sebagai pembagi tutorial dan sebagai pembagi informasi agar semua pengguna PS3 bisa menikmati dan mengetahui bahwa ada Cara Seting PS3 Agar Aman Main Game Online dengan mudah dan cepat.

Itulah Cara Seting PS3 Agar Aman Main Game Online, semoga bisa membantu anda para gamer PS3 agar bisa memainkan game-game PS3 dengan aman saat bermain game secara online.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting PS3 Agar Aman Main Game Online Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2017/04/cara-seting-ps3-agar-aman-main-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting PS3 Agar Aman Main Game Online Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting PS3 Agar Aman Main Game Online sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top