ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
GAME SOLUTION - Saat memainkan game terutama untuk game online mouse sangatlah berpengaruh pada gaya permainan untuk memenangkan suatu pertandingan. Dengan mouse yang responsip ditambah tombol-tombol tool yang lengkap akan memudahkan kita dalam memainkan game tersebut. Saat ini telah keluar Mouse Game keluaran Logitech terbaru dengan kode produksi G502 Proteus Core.  Untuk anda yang mencari informasi dan spesifikasi G502 terbaru, berikut penjelasannya.


Spesifikasi Dan Fitus Mouse Game Logitech G502 Terbaru
Spesifikasi Dan Fitus Mouse Game Logitech G502 Terbaru 


Fitur Mouse Game Logitech G502. 

- Kinerja dan Sentuhan

Kinerja mousue G502 ini sangatlah responsip dan memiliki sentuhan yang personal mudah beradaptasi dengan permukaan yang menghasilkan akurasi, presisi, dan responsivitas yang tinggi membuat anda siap bertempur.

- Berat dan Keseimbangan Logitech G502. 



Seperti mouse game lainnya Logitech G502 bisa diatur tingkat berat dan keseimbangannya, G502 dilengkapi lima pemberat sebesar 3,6gr. Dengan cara menambahkan atau mengurangi pemberat sesuai kebutuhan anda untuk mencapai keseimbangan yang sempurna.

- 11 Tombol Mouse Yang Dapat Diprogram. 


Perintah dan Macro Game merupakan patner anda, dimana kita bisa menseting tombol mana yang akan kita gunakan untuk menjadi Macro. Mouse Game G502, memiliki 11 tombol yang bisa anda setting dan menyimpannya di 3 profil onboard yang telah disediakan.

- Scroll Hyper-Fast. 


Untuk scroll diberikan pilihan antara click-to-click atau hyper fast scroll.

Spesifikasi Mouse Game Logitech G502 Terbaru. 

Spesifikasi Teknis
Tracking
Resolusi: 200 – 12.000 dpi
Akselerasi maks.: >40G*
Kecepatan maks.: >300 ips*

* Diuji menggunakan Logitech G240 Gaming Mouse Pad

Responsivitas
Format data USB: 16 bit/axis
Report rate USB: 1000 Hz (1ms)
Mikroprosesor: 32-bit

Glide
Koefisien gaya gesek dinamis - Mu (k): .10*
Koefisien gaya gesek statis - Mu (s): .15*

*Diuji menggunakan meja berlapis kayu.

Daya Tahan
Tombol (Kiri/Kanan): 20 juta klik
Alas: 250 kilometer

Spesifikasi Fisik
Berat: 168 gram (mouse plus kabel)
Berat: 121 gram (mouse)
Panjang: 132mm
Lebar: 75mm
Tinggi: 40mm  ( Sumber : http://gaming.logitech.com )

Software Mouse Game Logitech G502 ( Logitech Gaming Software ).

Untuk software mouse game logitech G502 terbaru ini bisa nada download pada situs resminya atau bisa melalui Link : Logitech Gaming Software.

Itulah Spesifikasi Dan Fitur Mouse Game Logitech G502 Terbaru, semoga membantu anda dalam mencari informasi tentang Mouse Game Terbaru untuk memainakan game lebih stabil dengan akurasi, presisi, dan respon yang lebih baik.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Spesifikasi Dan Fitur Mouse Game Logitech G502 Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/04/spesifikasi-dan-fitus-mouse-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Spesifikasi Dan Fitur Mouse Game Logitech G502 Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSpesifikasi Dan Fitur Mouse Game Logitech G502 Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top