ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
GAME SOLUTION - Untuk jago bermain game pada game online banyak faktor pendukungya selain skill tentunya. Seperti hal yang satu ini yaitu mouse, dalam permainan game online mouse sangatlah membantu dan tentunya dengan mouse macro.

Pada game POINT BLANK support juga penggunaan mouse macro, selain enak dipakai mouse macro ini bisa di inject script dimana script tersebut merupakan file AMC yang berfungsi untuk mengatur tempo, akurasi dan lainnya pada saat bermain game online tersebut. Untuk yang belum mengetahui bagaimana Cara Setting Mouse Macro X7 Game POINT BLANK, Berikut langkah-langkahnya. 

1. Siapkan Drivernya biasanya sudah disediakan disetiap pembelian baru mouse macro, namun jika anda tidak memilikinya bisa download langsung disitusnya. Lewat Link berikut : DRIVER MOUSE MACRO X7.  

cara setting mouse macro x7 untuk point blank

Pilih driver yang sesuai dengan mouse macro x7 yang kita pakai.

2. Setelah instal softwarenya anda bisa langsung menggunakannya. Bukalah software driver mouse macro yang sudah anda install. Disini ambil contoh Driver macro x7 untuk 5 mode.

cara setting mouse macro x7 untuk pb

3. Pilih profil yang anda ingin gunakan, ingat setiap profil memiliki sensitif mouse yang berbeda. Bisa dilihat pada gambar. Dengan tanda panas

cara setting mouse macro x7 f4


4. Setelah menentukan profil mana yang akan kita gunakan barulah kita mulai untuk memasukan script AMCnya. Script AMC bisa berfungsi untuk beberapa kegunaan seperti untuk senjata. Dimana Script AMC dimasukan pada kode no 7. Lihat gambar.

cara setting mouse macro x7 xl-747h

5. Klik kolom 7 yang kan kita injet dengan script AMC. Kemudian Pilih Macro Manager, akan tampil kolom kosong. Lihat gambar.

cara setting mouse macro x7 p90

cara setting mouse macro x7 type f7

6. Kolom kosong diatas merupaka tempat dimana script akan disimpan. Selanjutnya klik Macro pada bagian atas, kemudian klik OPEN.


7.  Pilih file AMC yang anda simpan kemudian klik open. Maka akan tersimpan di Driver Macro x7. Klik gambar disket dan SAVE.

cara setting mouse macro x7 type f7



8.  Langkah terakhir Klik OK. Tunggu sampai 100% beres. Cek gambar.

cara setting mouse macro x7 f6

Atau untuk lebih jelasnya Cara Setting Mouse Macro X7 Game POINT BLANK Terbaru bisa lihat Video dibawah ini :




Itulah Cara Setting Mouse Macro X7 Game POINT BLANK Terbaru, semoga bisa membantu anda, dan menambah skill saat bermain game POINT BLANK.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Setting Mouse Macro X7 Game POINT BLANK Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/10/cara-setting-mouse-macro-x7-game-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Setting Mouse Macro X7 Game POINT BLANK Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Setting Mouse Macro X7 Game POINT BLANK Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top