ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game-game PS3 sekarang sudah bisa kita gunakan dan mainkan secara online dengan pemain game PS3 lainnya sedunia.Mungkin bagi anda sekarang yang masih menggunakan PS3 secara offline akan merasa jenuh apalagi jika game yang kita mainkan sudah "tamat" maka inilah saatnya anda beralih menggunakan PS3 secara online.

Cara Seting PS3 Agar Bisa Bermain Online Dengan Mudah
Cara Seting PS3 Agar Bisa Bermain Online Dengan Mudah
Selain bermain game PS3 ini bisa kita gunakan sebagai alat Browser untuk menjelajah internet seperti bisa juga digunakan untuk sosial media seperti Facebook, mutar video dan musik selain itu kita bisa berhubungan dan chating dengan menggunakan akun PSN PS3 dengan gamer PS3 lainnya seluruh dunia. Jika anda tertarik menggunakan PS3 anda secara online silahkan ikuti tutorial Cara Seting PS3 Agar Bisa Bermain Online Dengan Mudah dibawah ini.

Cara Seting PS3 Agar Bisa Bermain Online Dengan Mudah

1. Siapkan PS3 anda dan tentunya koneksi internet yang stabil.
2. Hubungkan PS3 anda dengan koneksi internet tersebut baik menggunakan kabel LAN ataupun Wifi.
3. Jika sudah terhubung maka anda diharuskan memiliki akun PSN agar bisa log in, caranya daftar dengan memilih icon "Sign Up For Playstation Network” pada PS3 anda. Dari tab Playstation Network pada Media Bar Cross. Isikan data pribadi anda dengan benar mulai dari nama anda, tanggal lahir dan alamat jalan. Kemudian buatlah nama pengguna dan password untuk account PSN anda nantinya.
3. Jika semuanya sudah sukses silahkan buka tab “Playstation Network”. Pilih “Sign In.” Masukkan nama pengguna dan sandi. Tekan tombol “Sign In”.
4. Setelah Anda masuk ke akun PSN Anda, silahkan pilih permainan yang memiliki fitur online Misalnya Killzone 2, Resistance 2, Warhawk dan LittleBigPlanet memiliki online aktif.

Baca Juga :

Cara Membuat Account PSN/SEN Pada PS3 Dan Alamat Region

Itulah tutorial Cara Seting PS3 Agar Bisa Bermain Online Dengan Mudah, semoga tutorial singkat diatas bisa memberikan gambaran bagi anda agar bisa membuat PS3 anda bisa bermain secara Online dan terhubung ke internet.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting PS3 Agar Bisa Bermain Online Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/cara-seting-ps3-agar-bisa-bermain.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting PS3 Agar Bisa Bermain Online Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting PS3 Agar Bisa Bermain Online Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top