ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Siapa yang tidak tahu dengan game DOTA 2 yang begitu sangat penomenal walaupun terbilang merupakan game baru namun peningkatan pemainnya begitu sangat pesat ditambah event-event besar yang serng diadakan dengan hadiah milyarana. Game ini sangat luar biasa karena bisa berjalan tidak hanya pada OS windows saja namun dalam OS Linux-pun game DOTA 2 bisa kita mainkan.

Seting Cara Bermain Dota 2 Tanpa Koneksi Internet/Offline Mode Dengan Mudah
Seting Cara Bermain Dota 2 Tanpa Koneksi Internet/Offline Mode Dengan Mudah
Namun tidak semua gamer bisa menikmati game DOTA 2 karena harus menggunakan internet untuk memainkannya, tapi jangan kecewa dulu ada tehnik dan cara agar kita para gamer yang tidak memiliki internet bisa juga menikmati game DOTA 2 tersebut. Bagaimana caranya ? berikut cara Seting Cara Bermain Dota 2 Tanpa Koneksi Internet/Offline Mode Dengan Mudah yang bisa anda gunakan.

Seting Cara Bermain Dota 2 Tanpa Koneksi Internet/Offline Mode Dengan Mudah

1. Pastikan bahwa anda memilih game DOTA 2 tersebut jika belum memiliki silahkan download langsung lewat link berikut : DOTA 2 STEAM.
2. Setelah download aplikasi STEAM silahkan download game DOTA 2 ya.
3. Instal seperti game biasanya.
4. Langkah pertama setelah install Dota 2, jadikan Aplikasi STEAM menjadi Offline. Lihat gambar.


5. Lakukan klik kanan pada menu DOTA 2 kemudian "Properties". Masuk ke menu "General" dan pilihlah "Set Launch Option" kemudian seting dan isikan menjadi "-console". Lihat gambar untuk lebih jelasnya.


6. Langkah berikutnya silahkan buka game Dota 2. Maka akan muncul sebuah console, kemudian masukkan command berikut:

- sv_lan 1 
- sv_cheats 1
- dota_bot_set_difficulty x (x berisi angka 0 yang merupakan very easy dan 4 merupakan unfair) 
- dota_start_ai_game 1 
map dota.bsp 

Lihat gambar untuk lebih jelasnya.


7. Tunggu sampai loading DOTA 2 selesai. Dan sekarang DOTA 2 bisa dimainkan secara Offline.


Untuk mengembalikan kembali ke setingan awal agar bisa bermain secara online, silahkan anda hilangkan "-Console" pada Launch Option-nya yang tadi kita seting.

Baca Juga :


Itulah Seting Cara Bermain Dota 2 Tanpa Koneksi Internet/Offline Mode Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda untuk tetap bisa menikmati game DOTA 2 walaupun tanpa koneksi internet.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Seting Cara Bermain Dota 2 Tanpa Koneksi Internet/Offline Mode Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/08/seting-cara-bermain-dota-2-tanpa.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Seting Cara Bermain Dota 2 Tanpa Koneksi Internet/Offline Mode Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSeting Cara Bermain Dota 2 Tanpa Koneksi Internet/Offline Mode Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top