ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Cheat Capsa Susun Game Online Agar Selalu Menang Kartu Bagus - Game Capsa Susun merupakan salah satu game populer dikalangan para gamer terutama untuk menghilangkan rasa bosan, namun terkadang game Capsa Susun ini juga bisa membuat kita kesal terutama saat selalu gagal dan kalah dalam memainkan game Capsa Susun tersebut. Pada dasarnya game Capsa Susun ini adalah dimana game dengan permainan merangcang kartu agar bisa mengalahkan pemain lainya. Tetapi tentunya untuk mengalahkan pemain lain dalam ini membutuhkan kesabaran dan juga kecerdasan, karena anda tidak akan mudah mengalahkan pemain lain pada game Capsa Susun tersebut.

Cheat Capsa Susun Game Kartu Online Agar Selalu Menang Banyak Chip
Cheat Capsa Susun Game Kartu Online Agar Selalu Menang Banyak Chip

Trik dan Cheat Capsa Susun Online Agar Selalu Menang

Dalam hal ini cheat Capsa Susun agar selalu menang adalah menekankan pada banyaknya modal chip yang kita miliki, dengan begitu kita harus mengetahui bagaimana cara menambahkan dan memperbanyak chip kita dalam game Capsa Susun kartu online ini. Dan jika anda termasuk orang yang suka memainkan game Capsa Susun kartu online dan sedang mencari informasi tentang cheat dan trik Capsa Susun, berikut Cheat Capsa Susun Game Kartu Online Agar Selalu Menang Kartu Bagus yang bisa anda coba.

Langkah-langkah Cheat Capsa Susun Game Kartu Online Agar Selalu Menang Kartu Bagus

  • Pertama silahkan anda masuk pada situs WEB yang menyediakan game capsa susun tersebut, dan pasikan anda log-in pada game Capsa Susun.
  • Kemudian lihat di beranda dan terdapat opsi, nah lalu silahkan anda klik opsi itu.
  • Sesudah Klik opsi, anda disuruh untuk membuat ruangan, silahkan anda buat ruangannya, dan atur nominal taruhan berapa, jumlah pemain berapa, lalu masukan pula kata sandi untuk masuk.
  • Setelah sudah selai langkah diatas anda tinggal klik Ok.
  • Bila semua langkah tersebut berhasil, silahkan anda log-out akun anda.
  • Selanjutnya jika akun anda sudah log-out, silahkan anda registrasi ulang alias membuat akun baru, lalu pilihlah pemain mango Capsa Susun.
  • Dengan menunggu resgistrasi berhasil, silahkan anda buka tab baru, lalu buka situs WEB yang sama.
  • Setelah sudah masuk pada situs WEB tersebut, silahkan anda log-out akun kedua anda.
  • Kemudian jika sudah log-out silahkan anda registrasi kembali menggunakan akun serta ID baru.
  • Setelah sudah selesai dan berhasil registrasinya, silahkan anda pilih permainan mango Capsa Susun lagi terus klik “Play Now”.
  • Nah, dengan jika sudah selesai silahkan anda buka tab abru dan masuk ke situs WEB yang sama, kemudian log-out kembali. Dengan begini anda sudah memiliki 3 akun yang mana hanya satu akun yang menjadi akun utama.
  • Jika ingin 4 orang yang bermainnya silahkan anda buat 1 akun palsu lagi.
  • Selesai sudah 4 akun yang anda buat, silahkan anda masuk ke permainan menggunakan akun utama anda saja. dan Klik Play Now menggunakan akun utama.
  • Jika sudah dalam permainan, silahkan anda anda undang ketiga akun palsu anda untuk mengikuti permainan. Sementara itu anda menggunakan akun utama saja.
  • Setelah sudah mengundang, pastikan akun palsu yang anda buat menerima dan memasuki permain tersebut.
  • Nah jika sudah menerima undangan silahkan anda fokus memainkan akun utama anda kembali.
Dengan menggunakan cheat Capsa Susun diatas tentunya kita akan memiliki banyak chip sehingga akan sulit dikalahkan oleh lawan dan akan semakin besar kemungkinan kita untuk selalu menang dengan memiliki chip yang banyak tersebut.

Itulah Cheat Capsa Susun Game Kartu Online Agar Selalu Menang Banyak Chip, semoga bisa membantu anda para gamer Capsa Susun gar selalu memang dan memiliki banyak chip dalam akun game Capsa Susun online.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cheat Capsa Susun Game Kartu Online Agar Selalu Menang Banyak Chip Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2017/07/cheat-capsa-susun-game-kartu-online.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cheat Capsa Susun Game Kartu Online Agar Selalu Menang Banyak Chip Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCheat Capsa Susun Game Kartu Online Agar Selalu Menang Banyak Chip sebagai Sumbernya.
Advertisement
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top