ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kita biasanya menggunakan satu PC komputer untuk memainkan game Point Blank ataupun game yang lainnya. Tapi tahukah anda, bahwa sebenarnya komputer yang kita gunakan bisa juga dipakai untuk 2 akun ID Point Blank ataupun game lainnya seperti Lost Saga, Counter Strike, Black Squad, DOTA 2 dan game lainnya.

Cara Bermain Game Point Blank Dengan 2 Akun ID Dalam 1 PC Komputer
Cara Bermain Game Point Blank Dengan 2 Akun ID Dalam 1 PC Komputer
Kelebihan dari tehnik ini adalah kita bisa memainkan dua ID game dalam satu PC komputer, yang nantinya bisa kita gunakan baik untuk Jasa GB pangkat, XP ataupun Misi ataupun sekedar senang-senang saja. Cara ini menggunakan aplikasi software yang bernama VMware, dimana guna dari aplikasi VMware ini adalah untuk menjalankan banyak sistem operasi secara simulatan dengan menggunakan satu fisik mesin/PC komputer. Atau untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti tutorial Cara Bermain Point Blank Dengan 2 Akun ID Dalam 1 PC Komputer dibawah ini.

Spesifikasi Komputer Untuk VMware :

- Minimal menggunakan Prosesor Quad core atau setidaknya coe i3
- Ram 4,6 ataupun 8 GB

Cara Install VMware Dan bermain game Point Blank 2 akun ID

- Silahkan anda anda download aplikasi VMware : Disini
- Bisa menggunakan OS windows apa saja.
- Jika ingin Full Version, VMware silahkan anda cari di google ataupun membeli key-nya.
- Lanjutkan install, dan silahkan anda buka VMware Workstation Dan pilihlah New Virtual Machine


- Pilihlah Custom kemudian klik "Next"


- Pada bagian compatibility anda langsung next aja.


- Pada tahap selanjutnya, silahkan anda pilih installer disc image no.2 browse file iso windows yang sudah di download tadi, kemudian silahkan anda klik "Next".


- Pada tahap serial key, silahkan anda cari key yang masih aktif di google. Ini hanya contoh saja. Dan jangan lupa pilih windows yang anda gunakan.


- Kemudian Next lagi.


- Pada pemilihan firmware silahkan anda pilih Bios.


- Dan untuk nilai jumlah prosesor sesuaikan dengan PC anda.


- Ram juga sesuaikan dengan RAM yang anda gunakan.


- Untuk Network gunakan seperti dibawah.








Dan selanjutnya anda akan dibawa ke tahap install windows. lihat urutannya pada gambar dibawah ini.


Pengaturan selanjutnya silahkan anda seting Power Off pada Virtual PC anda. Kemudian silahkan anda Edit Virtual Machine, pada bagian option contreng 3D graphics, setelah itu kemudian Graphics Memory, sebaiknya disesuaikan dengan Spek PC utama.


Untuk cara share folder dan file di PC utama ke virtual pc di VMware. Tujuannya Virtual PC pada Vmware akan dapat mengkases folder pada PC utama yang di shared. Power Off virtual PC terlebih dahulu, kemudian Edit Virtual Machine. Pada bagian shared folder always enabled, dan kemudian Add, pilih Next, kemudian pilih folder yang ingin di share ke virtual PC




Selesai. Anda sudah bisa menggunakan PC Virtual dan log in menggunakan ID lainnya. Seperti pada gambar dibawah ini.


Dan berikut video tutorial beserta hasilnya untuk Log in 2 ID Game Point Blank dalam 1 PC komputer :



Baca Juga :


Itulah Cara Bermain Game Point Blank Dengan 2 Akun ID Dalam 1 PC Komputer, semoga bisa membantu anda para gamer Point Blank dan game online lainnya untuk bisa menggunakan 2 ID akun game dalam 1 PC komputer.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Bermain Game Point Blank Dengan 2 Akun ID Dalam 1 PC Komputer Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/02/cara-bermain-game-point-blank-dengan-2.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Bermain Game Point Blank Dengan 2 Akun ID Dalam 1 PC Komputer Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Bermain Game Point Blank Dengan 2 Akun ID Dalam 1 PC Komputer sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top