ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Mainan merupakan sebuah alat untuk mengibur kita, namun tahukah anda para gamer. Bahwa ada sebuah maianan yang harganya bisa mencapai milyaran rupiah, dan ini sangat mustahil kita pikirkan untuk membelinya. Namun ada beberapa kolektor game yang membelinya untuk kesenangan pribadi.

Yang kita tahu hanya PS4 saja yang saat ini menjadi mainan termahal pada kalangan game konsole, tetapi diluar sana masih banyak maianan yang harganya selangit. Jika anda penasaran dengan maianan apa saja yang termasuk ke daftar Mainan Termahal Di Dunia Yang Pernah Ada Sampai Saat Ini, berikut kutipannya.

1. Barbie Berhias Berlian 



Boneka Barbie biasanya menjadi mainan anak perempuan, dan tidak ada anehnya tetapi sekarang Barbie muncul dengan dihiasi perhiasan permata. Dimana terdapat 160 butir permata dan perhiasan mini terbuat dari emas putih yang mengkilap. Jika anda tertarik untuk memilikinya maka siapkan uang 850 Juta Rupiah.

2. Hot Wheels 23 Karat



Mobil mainan ini layaknya seperti mobil-mobilan biasa keluaran hot wheel, namun yang ini edisi special karena dipenuhi oleh berlian 23 karat pada bagian badannya. Sehingga tidak heran jika harga mainan mobil-mobilan ini seharga 1,4 milyar.

3. Etch a Sketch Berhias Kristal Swarovsky


Mainan ini adalah tipe maianan yang jika kita gores bisa nempel ke bagian belakangnya, dan jika sudah puas kita tinggal hapus saja, dan kemudian bisa kita gambar dan tulis lagi. sepertinya seperti mainan biasa saja tetapi ada sebuah Etch-a-Sketches yang dijual di pasaran yang memiliki 14.400 butir kristal.

4. Papan Monopoli Sidney Mobell


Harga mainan monopoli ini bernilai 10 Milyar Rupiah, karena rumahnya dihiasi dengan rubi, berlian dan safir. dan semua papan, kartu, dan buah permaianan dibuat dari emas 23 karat.

5. Teddy Bear


Boneka ini hanya memproduksi 125 boneka beruang seluruh dunia. Selain itu pada bagian mulut beruang yang terbuat dari emas murni sementara bagian matanya terbuat dari batu safir dan berlian. Untuk harga boneka ini adalah £43,000.00.  dan harga tertinggi dari sebuah bonek teddy ini pernah mencapai $193,000.00 USD.

6. Handheld Video Game


Sebuah gameboy ini terbuat dari bahan emas 18 K dan pada sekeliling layarnya ditaburi dengan berlian. Untuk harga gameboy ini sekitar $25,000.00 USD. Bandingkan dengan harga PS4 sekarang mungkin anda akan mendapatkan puluhan PS4.

7. Toy Soldier 


Maianan Toy soldier dibuat oleh Don Levine yang dijadikan sebagai prototipe G.I. Joe pada tahun 1963. Kemudian mainan ini dijualnya ke pengusaha asal Baltimore bernama Stephen A. Geppi pada 7 Agustus 2003 dalam acara lelang dan berhasil terjual dengan harga $200,000.00 USD. 

8. Toy Gun


Kelebihan dari mainan American Mini-gun kaliber 6mm, Magazine-nya mampu memuat 3000 peluru. Para pecinta airsoftgun pasti mengenalnya, Senjata maianan ini dengan kode M134 ini memiliki harga bekasnya saja mencapai lebih dari $9,000.

9. Toy Sweet Machine


Mainan ini sempat dilelang di the ISMACS auction di London, Inggris. Dan dimenangkan oleh pemilik dealer mesin jahit dan milyuner asal jerman dengan harga $13,600.

10. Cold Fusion Yo-Yo



Yoyo ini memiliki harga 160 Juta Rupiah. dan menjadi mainan Yoyo termahal didunia, namun pada awalnya harga mainan yoyo ini memiliki harga 1,5 jutaan. 

Baca Juga :


Itulah Mainan Termahal Di Dunia Yang Pernah Ada Sampai Saat Ini, semoga bisa membantu anda untuk menambah informasi tentang dunia game saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Mainan Termahal Di Dunia Yang Pernah Ada Sampai Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/02/mainan-termahal-di-dunia-yang-pernah.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Mainan Termahal Di Dunia Yang Pernah Ada Sampai Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniMainan Termahal Di Dunia Yang Pernah Ada Sampai Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top