ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini semakin banyak para pemain game Garena, terutama game Point Blank. Karena mau tidak mau game Point Blank tetap menjadi game terbesar FPS saat ini walaupun sudah berganti publisher. Dan tentunya saja dengan bergantinya publisher maka para pemain game Point Blank juga harus mengganti setingan komputer-nya untuk terdaftar pada Cyberindo Garena agar mendapatkan benefit Cyberindo.

Cara Mendapatkan Benefit Cyberindo Garena diRumah/Warnet Gratis Saat Ini
Cara Mendapatkan Benefit Cyberindo Garena diRumah/Warnet Gratis Saat Ini
Dengan menggunakan Benefit Cyberindo maka bukan hanya game Point Blank saja yang akan mendapatkan bonus saat bermain namun game lainnyapun seperti HON, Fifa Online akan mendapatkan Benefit lebih dibandingkan dengan komputer biasa yang belum terdaftar pada Benefit CyberIndo. Dan untuk mendapatkan Benefit tersebut tentunya ada langkah-langkah yang harus anda lakukan, seperti anda harus menginstall GCA agar bisa regiter pada CyberIndo. Untuk lebih jelasnya bisa anda mencoba mengikuti tutorial Cara Mendapatkan Benefit Cyberindo Garena diRumah/Warnet Gratis Saat Ini dibawah ini.

Cara Mendapatkan Benefit Cyberindo Garena diRumah/Warnet Gratis Saat Ini

1. Pertama silahkan anda klik Klik ikon GCA yang ada di bagian kiri Taskbar kemudian silahkan anda juga tekan tombol refresh/Atau silahkan anda cari GCA di Google
2. Setelah itu silahkan anda tunggu sampai muncul seperti gambar dibawah ini:


3. Maka jika berhasil anda akan mendapatkan benefit Cyberindo, dengan bukti adanya pemberitahuan saat bermain game, seperti gambar dibawah ini.


Namun jika belum muncul juga seperti gambar diatas, silahkan anda menghubungi CS CyberIndo untuk meminta aktifkan benefit GCA CyberIndo PB Garena Indonesia.

Cara Mendaftar CyberIndo Garena Indonesia :

1. Silahkan anda kunjungi Cyberindo atau melalui link http://www.cyberindo.co.id/#daftar kemudian mengisi formulir pendaftaran.
2. Periksa data Anda sudah isi dengan benar dan silahkan tekan tombol KIRIM.
3. Nantinya pihak Cyberindo melalui Customer Service (CS) akan mengkonfirmasi melalui telepon
4. Jika telah dihubungi CS Cyberindo, hanya menunggu teknisi untuk datang ke kafe Cyberindo untuk seting Cyberindo ataupun via Remote Supoort.

Untuk Yang ingin memasang Cyberindo Garena Dirumah, cobalah cara diatas. Atau minimal anda harus memiliki 5 komputer agar bisa memasang Cyberindo rumahan secara gratis. Caranya jika tidak ingin membeli sendiri komputer sebanyak itu, silahkan anda gabungkan dengan teman anda yang sama juga memiliki komputer dan menyukai game pada satu tempat sehingga memadai untuk memasang CyberIndo Garena Rumahan secara gratis.

Baca Juga :


Itulah Cara Mendapatkan Benefit Cyberindo Garena diRumah/Warnet Gratis Saat Ini, semoga bisa membantu anda para pemiliki warnet ataupun pemain game rumahan untuk mendapatkan Benefit Cyberindo Garena secara gratis.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Benefit Cyberindo Garena diRumah/Warnet Gratis Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/02/cara-mendapatkan-benefit-cyberindo_16.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Benefit Cyberindo Garena diRumah/Warnet Gratis Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Benefit Cyberindo Garena diRumah/Warnet Gratis Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top