ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk para games Point Blank tentunya menginginkan memiliki Char dengan pangkat yang tinggi, namun untuk mencapainya membutuhkan waktu yang lama. Dari mulai pangkat tengkorak/Trainee sampai yang teratas pangkat bintang 5/ Commander, harus berjuta-juta XP untuk mencapainya.

Namun ada cara untuk mempercepat menaikan pangkat/XP char point blank tanpa cara kotor dengan cheat namun dengan cara bersih dan legal. Untuk anda yang ingin segera mencobanya silahkan praktekan cara Cara Cepat Menaikan Pangkat/XP POINT BLANK Tanpa Cheat, dibawah ini :

1. Perbanyak Head Shoot pada lawan. Tentunya ini memerlukan skill yang tinggi, ada cara untuk memudahkannya yaitu menggunakan senjata yang memiliki akurasi baik seperti p90, MP7, Kriss, dan senjata lainnya yang memiliki akurasi tinggi. Keistimewaan senjatana ini dapat dengan mudah mengarahkan titik akurasi ke kepala lawan, tanpa ada gangguan hentakan dari peluru jadi dapat membantu memudahkan kita menembak tepat kepala lawan. Berikut contoh gambar senjatanya :

Kriss POINT Blank

Mp7 Point blank

P90 point blank

TAR 21 point blank









2. Gabung dengan team yang menang. Dengan begitu kita akang mendapatkan XP yang besar dibandingkan dengan team yang kalah.

3. WAR Clan. Gabung dan seringlah bermaian clan war, dengan begitu XP yang didapat akan dikali lipat karena berada di room clan war.

4. Manfaatkan waktu Event. Setiap hari libur besar atau hari besar lainnya biasanya game point blank memberikan event untuk merayakannya seperti event idul fitri, hallowen, idul adha dan lainnya. Dimana pada saat itu XP yang akan anda dapat dilipat gandakan menjadi 150%-200%.
Seperti gambar berikut contohnya.

Gambar Event Point Blank

5. Menggunakan ITEM XP dan POINT. Beli dan gunakan item tersebut pada saat bermain point blank. Berikut contoh gambarnya.

Item XP Point Point Blank

6. Dengan cara Misi GB atau Tumbal Misi. Cara ini legal, namun harus menggunakan char tumbal. Untuk lebih mantapnya cara tutorial di atas dari mulai No.2 sampai 5 kita gabungkan terus gunakan pada cara No. 6. Cara ini sangat cepat dan mudah untuk menaikan pangkat/XP char point blank. Untuk lebih jelasnya silhkan lihat Video dibawah ini :

 

7. Gunakan Mouse Macro yang bisa diinject Scipt. Untuk menambah akurasi dan kecepatan bermain game point blank bisa anda gunakan Mouse macro.

Itulah Cara Cepat Menaikan Pangkat/XP POINT BLANK Tanpa Cheat, semoga membantu para gamers point blank untuk mempercepat menaikan pangkat charnya.



Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cepat Menaikan Pangkat/XP POINT BLANK Tanpa Cheat Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/10/cara-cepat-menaikan-pangkatxp-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cepat Menaikan Pangkat/XP POINT BLANK Tanpa Cheat Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cepat Menaikan Pangkat/XP POINT BLANK Tanpa Cheat sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top