ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para gamers point blank pasti menginginkan Title tinggi, selain bisa menambah skill juga mendapatkan hadiah berupa baret ( Jika sudah mencapai Title mayor ). Dan setiap tittle memiliki fungsi berbeda-beda juga terdapat 10 item gratis setiap kita membukanya seperti senjata gratis, namun terkadang kita merasa susah untuk membuka 1 tittlepun karena pada setiap permainan tidak selalu bisa meyelesaikan misi tersebut.

Untuk yang belum paham apa itu Misi Point Blank dan apa itu Title Point Blank berikut contoh gambarnya :

Misi Card Point Blank
Misi Card Point Blank

Title Point Blank
Title Point Blank
Ada cara untuk mempermudah dan mempercepat misi itu selesai dan mendapatkan title Point Blank, seperti tips game Cara Cepat Menyelesaikan Misi Point Blank ( GB MISI ) berikut ini :

1. Siapkan 2 char point blank. Pertama char utama yang akan dibuka tittle dan misinya, dan yang ke dua char untuk tumbal misi.
2. Log in ke 2 char tersebut. Bisa gunakan 2 PC atau kalau di warnet bisa "carter" 2 PC client.
3. Buat ROOM untuk ke 2 char. Kemudian Log in dalam satu room.
4. Siapkan char tumbal. Jika anda berdua bisa dibantu teman, jika anda hanya sendirian bisa gunakan benda yang ada didekat anda untuk alat penekan Ctrl pada keyboard komputer agar char dalam posisi duduk/Jongkok hal tersebut dimaksudkan agar char tumbal tidak close sendiri.
5. Mulai tembak char tumbal. Lakukan sesuai misi kartu anda sampai misi tersebut selesai.

Cara Cepat Menyelesaikan Misi Point Blank ( GB MISI ) ini selain bisa secara cepat menyelesaikan misi kartu point blank juga bisa digunakan untuk memperbaiki satatistik karakter char Point blank sperti kill death dan headshoots.

Untuk yang kurang jelas tentang Cara Cepat Menyelesaikan Misi Point Blank ( GB MISI ), berikut tutorial videonya :

 

Semoga tips Cara Cepat Menyelesaikan Misi Point Blank ( GB MISI ), bisa membantu anda untuk mempercepat menyelesaikan misi dan memperbaiki karakter char Point Blank anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cepat Menyelesaikan Misi Point Blank ( GB MISI ) Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2014/10/cara-cepat-menyelesaikan-misi-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cepat Menyelesaikan Misi Point Blank ( GB MISI ) Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cepat Menyelesaikan Misi Point Blank ( GB MISI ) sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top