ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi anda pecinta game Point Blank dan masih aktif memainkannya pasti akan merasa kaget bahwa sekarang game Point Blank bisa juga kita mainkan pada "hape" Android anda. Dan tidak hanya bisa dimainkan pada Android tetapi anda juga bisa menginstall game Point Blank pada Android secara gratis tanpa harus bayar.

Cara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis
Cara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis
Pihak Zapetto sendiri bahkan mengumumkan tidak hanya satu game Point Blank saja yang bisa anda mainkan pada Android tetapi ada lima game Point Blank yang bisa anda download secara gratis dan semuanya memiliki versi game Point Blank yang berbeda-beda. Jika anda tidak sabar ingin mengetahui game Point Blank apa saja yang bisa dimainkan pada Android berikut kumpulan Cara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis tersebut.

1. Point Blank Mobile

Game ini merupakan game versi Point Blank Mobile yang sesungguhnya. Point Blank Mobile dipersiapkan memang sangat mirip dengan PC namun dimainkan pada mobile. Gameplay dan cara bermainnyapun pun sama, dan yang membedakannya adalah sudut pandang saat bermain, karena dalam bermain game Point Blank Mobile anda akan disuguhkan dalam permaianan dengan sudut pandang third person. Dalam game Point Blank Mobile ini disediakan lebih dari 100 senjata dan banyak map yang sama dengan versi PC-nya. Berikut video Game Point Blank pada Android :



2. Point Blank Survivors

Versi game satu ini masih bertemakan game Point Blank, tetapi dalam bermainnya berbanding terbalik dengan apa yang ada dalam game Point Blank, bahkan lebih mendekati dengan game  Plants vs Zombies. Dimana kita harus mempertahankan daerah kita dari serangan zombie yang datang. Untuk game Point Blank Survivors ini sudah anda bisa download secara gratis lewat Google Play Store dan bebeda dengan game Point Blank Mobile lainnya yang masih dalam tahap perkembangan.

Cara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis


Link Download : Point Blank Survivors

Cara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis

3. Point Blank Counter Attack

Game Point Blank Counter Attack cocok bagi anda penyuka game casual, dimana kita bisa memainkan game Point Blank pada "hape" dengan tampilan lemih imut namun tetap menantang dengan pertempuran layaknya game perang pada Android lainnya. Dab jika anda penasaran bagaimana cara bermain game Point Blank Counter Attack ini, berikut videonya :



4. Point Blank Raiders dan Point Blank Open Fire

Untuk seri ini Zapetto akan membuat game Point Blank dalam bentuk strategi game, namun sayangnya untuk game ini pihak zapetto belum secara rinci memberikan informasinya termasuk video trailernya.

Baca Juga :

Daftar Nama-Nama GM Point Blank Garena Terbaru Saat Ini

Itulah Cara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis, semoga bisa membantu anda para gamer untuk mengetahui bahwa sekarang dan nantinya game Point Blank bisa juga anda mainkan pada perangkat "Hape" Android anda secara gratis.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/02/cara-bermain-game-point-blank-pada.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Bermain Game Point Blank Pada Android Gratis sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top