ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Point Blank sekarang sudah lama berada di Garena, dan sudah banyak juga event-event dan kompetisi yang dilaksanakan dalam cara memperbaiki kwalitas game tersebut. Jika dirasakan memang lebih sedikit maju dibandingkan dengan publisher sebelumnya, apalagi setelah di Garena banyak event senjata gratis.

Daftar Nama-Nama GM Point Blank Garena Terbaru Saat Ini
Daftar Nama-Nama GM Point Blank Garena Terbaru Saat Ini
Namun dibalik itu ada juga beberapa pihak yang mencari kesempatan untuk mendapatkan keuntungan sepihak dalam game Point Blank seperti mengaku-ngaku sebagai GM game Point Blank saat ini. Padahal sudah dipastikan bahwa GM game Point Blank tidak sembarangan untuk melakukan kegiatan tanpa adanya perintah dari publisher Garena. Untuk itu jangan sampai anda tertipu dengan adanya kebohongan-kebohongan yang mengatas namakan GN Point Blank Garena 2016 saat ini. Dan menurut informasi resminya hanya daftar nama GM dibawah ini saja yang asli :
  • GM_Dekayed
  • GM_Stealth
  • GM_LazyTurtle
  • GM_Soblem
  • GM_LeoGazer
  • GM_Tenblan
  • GM_FoxesSky
Jadi jika ada nama GM Point Blank dan mencari informasi tentang anda baik akan memberikan hadiah atau yang lainnya diluar nama diatas sudah dipastikan itu palsu. Karena perlu diingat GM asli tidak akan meminta data informasi apalagi ID dan password pemain Point Blank. 

Baca Juga :

Cara Mendapatkan Kode Redeem Game Point Blank Untuk Senjata Gratis

Semoga informasi tentang Daftar Nama-Nama GM Point Blank Garena Terbaru Saat Ini 2016 bisa memberikan anda informasi tentang nama GM Point Blank yang asli dan yang palsu apalagi untuk sekedar menipu dan mencari keuntungan sepihak.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Daftar Nama-Nama GM Point Blank Garena Terbaru Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/02/daftar-nama-nama-gm-point-blank-garena.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Daftar Nama-Nama GM Point Blank Garena Terbaru Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDaftar Nama-Nama GM Point Blank Garena Terbaru Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top