ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk tahun 2016 ini banyak game PC terutama game online PC yang bermunculan, namun sepertinya para publisher game lebih tetap mempertahankan game-game online PC terbaiknya, walaupun ada sebagian game online ada yang berpindah kepemilikan dan saat ini masih berjalan dan banyak peminatnya. Untuk di tanah air game Online PC masih banyak peminatnya ini terbukti user yang online pada setiap harinya bisa mencapai jutaan pemain.

Jika anda mencari referensi game terbaik dan terpopuler 2016 saat ini, seperti game-game lama tetap menjadi game populer saat ini seperti game Point Blank, Lost Saga Dragon Nest dan lainnya. Atau untuk lebih jelasnya berikut Daftar Game Online PC Terbaru, Terbaik Dan Terpopuler 2016 Saat Ini dibawah.

1. Game Online Point Blank



Game Point Blank ini walaupun sudah berpindah publisher menjadi Garena, tetapi antusias penggemarnya masih saja banyak. Bahkan menurut pemainnya game Point Blank kali ini lebih banyak bonus dan lebih baik lagi dibandingkan dengan publisher sebelumnya. Dan masih menjadi game terpopuler saat ini.

2. Lost Saga


Game yang satu ini sepertinya salah satu game lama yang tetap tidak bisa dikalahkan popularitasnya oleh game lain, terbukti game Lost Saga setiap harinya memiliki user pemain yang online jutaan jumlahnya. Sehingga pihak Gemscool terus mempertahankannya dan terus melakukan update agar lebih baik dan lebih seru kedepannya.

3. DragonNest


Game ini bisa dikatakan game legenda karena memiliki pemain yang fanatik dan tetap bertahan memainkannya selain seru game ini memiliki game play dan grafic yang sangat bagus untuk kelas game online PC. Dan lebih serunya pada setiap karakter memiliki JOb yang berbeda dan alur cerita yang beda juga sehingga akan membuat petualangan lebih seru bagi para pemainnya.

4. Fiesta Online



Game Fiesta Online merupakan game keluaran Lyto ini dimana game online ini memiliki genre MMORPG dengan penyajiannya seperti sebuah game dengan karakter bergaya anime, dan memiliki sistem seperti game seperti quest, hunting, Guild, Class, dan lain sebagainya. Game ini cukup populer saat ini. Jika anda belum mencobanya bisa daftar sekarang secara gratis.

5. Royal Master



Game Royal Master bisa dikatakan game terbaru dari publisher Megaxus ini memiliki karakter yang cukup unik, Royal Master, dimana game ini memiliki 3 kelas utama yaitu Knight, BearCat, dan Priest dan tentunya akan di-update dan ditambah kelas berikutnya. Jika dilihat dari video trailer-nya game Royal Master Online ini memiliki sebuah fitur unik yang disebut dengan Soul dimana kita bisa dipanggil untuk membantu menyelesaikan Dungeon.

6. Echo Of Soul


Game ini cukup bisa dibilang game baru ditanah air, namun saat pembukaanya game ini mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari para gamer ini terbukti semakin banyaknya pemain EOS yang memainkannya. Game mirip Dragonnest ini memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan dan sepertinya akan menjadi game populer pada 2016 saat ini.

7. DOTA 2  


Game DOTA 2, siapa yang tidak mengetahuinya sepertinya semua game pernah memainkannya. Game ini sangat populer bukan hanya ditanah air tetapi juga seluruh dunia. Dan bisa dikatakan game terbesar saat ini dan tetap akan menjadi game terbaik dan populer saat ini.

8. HON 


Game HON ini mirip dengan game DOTA namun keluaran Garena, walaupun sedikit berbeda tetapi game HON ini memiliki pemain fanatik yang besar juga sampai saat ini, walaupun katanya ada beberapa pemain HON yang berpindah ke DOTA 2.

Baca Juga :


Itulah Daftar Game Online PC Terbaru, Terbaik Dan Terpopuler 2016 Saat Ini, walaupun sebenarnya masih banyak game-game Online PC yang saat ini banyak dimainkan dan sangat populer saat ini namun daftar Game Online PC Terbaru, Terbaik Dan Terpopuler diatas bisa sedikit mewakili sebagai game terbaik dan terpopuler saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Daftar Game Online PC Terbaru, Terbaik Dan Terpopuler 2016 Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/02/daftar-game-online-pc-terbaru-terbaik.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Daftar Game Online PC Terbaru, Terbaik Dan Terpopuler 2016 Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDaftar Game Online PC Terbaru, Terbaik Dan Terpopuler 2016 Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top