ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang sudah ada update firmware untuk PS4 yaitu Firmware 3.50. dimana banyak kelebihannya dan yang paling ditunggu adalah kita bisa memainkan game-game PS4 di PC atau komputer anda. Tapi perlu diingat bukannya kita harus menginstall game-game PS4 ke PC atau komputer anda tetapi kita bisa bermain streaming game PS4 ke komputer anda.

Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah
Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah
Jika anda tertarik dan ingin mencobanya, anda bisa mencoba tutorial Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah berikut ini dibawah. Namun harus juga memiliki komputer atau laptop yang mencukupi untuk bisa streaming game-game PS4 ke PC.

Syarat komputer agar bisa bermain PS4 :

 Untuk windows anda harus menggunakan sistem operasi Windows 8.1 atau Windows 10 (baik 32 bit maupun 64 bit), ditambah juga harus memiliki minimal prosesor 2.67 GHz Intel Core i5-560M, RAM 2GB dan monitor dengan display 1024×768.

- Untuk MC anda harus sudah menggunakan OS X Yosemite atau OS X El Capitan, juga minimal menggunakan prosesor 2.40 GHz Intel Core i5-520M dan RAM 2GB.

Cara seting Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah :

Silahkan anda meng-Install aplikasi Remote Play. Jika belum ada anda bisa men-download-nya melalui link berikut : untuk Windows PC, dan untuk Mac.

Jika anda sudah mendownloadnya silahkan anda install aplikasi tersebut pda komputer anda, kemudian koneksikan DualShock 4 menggunakan kabel USB.

Cara seting PS4 Agar bisa main di PC/Komputer/Laptop :

Langkah awal pastikan PS4 anda sudah di-setting sebagai Primary System (Home Console) yaitu dengan cara masuk ke menu Settings -> PlayStation Network/Account Management. Stelah itu pilih Activate as Your Primary PS4. Nantinya akan ada konfirmasi di bagian bawah layar apakah sistem yang anda gunakan sudah aktif sebagai Primary atau belum. Jika pada tampilan belum silahkan klik Activate. Jangan lakukan lagi jika langkah ini bila sudah menjadikan PS4 sebagai Primary System. Kemudian silahkan anda masuk ke menu Settings -> Remote Play Connection Settings. Klik dan pastikan anda sudah memberikan tanda centang di Enable Remote Play. Lihat gambar dibawah :

Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah

Sekarang silahkan anda lihat pada PC atau komputer anda, jalankan Remote Play dan klik start, bisanya anda akan disuruh untuk memasukan ID PSN anda sesuai dengan ID PS4 anda. 

Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah

Langkah selanjutnya silahkan ikuti perintah yang ada pada layar. Setelah itu anda bisa memainkan game-game PS4 di PC atau Laptop anda. Untuk masalah resolusi anda bisa juga mengaturnya melalui setingan resolusi agar terlihat lebih nyata saat bermain game PS4. Maka hasilnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini.

Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah

Baca Juga :


Itulah Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para gamer agar bisa memainkan game-game PS4 pada PC/Laptop/komputer anda dengan mudah dan cepat.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/05/cara-memainkan-game-ps4-di.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Memainkan Game PS4 di PC/Komputer/Laptop Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top