ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang Playstation 4 sudah banyak digunakan oleh para pecinta game bahkan sudah banyak pula rental Playstation yang merentalkan PS4. Dengan begitu maka kita juga bisa dengan mudah membeli dan mendapatkan stick Controller PS4, hal ini dimanfaatkan oleh para gamer PC/komputer ataupun Laptop untuk menggunakan stick Controller PS4 dalam memainkan game-game-nya di PC ataupun Laptop.

Cara Seting Menghubungkan Controller/stick PS4 DualShock 4 Ke PC/Laptop
Cara Seting Menghubungkan Controller/stick PS4 DualShock 4 Ke PC/Laptop
Jika anda juga termasuk game yang menyukai game-game PC atau pada laptop, tidak ada salahnya mencoba karena tentunya Controller stick PS4 lebih enak dipakai dan yang pasti lebih gaya bila dibandingkan dengan stick Controller generasi sebelumnya. Cara menghubungkan stick Controller PS4 sebenarnya sama saja dengan menghubungkan stick Controller lainnya, cuman yang membedakan hanyalah aplikasi yang digunakan karena dari pihak Sony tidak memberikan aplikasi ini, walaupun dari pihak Sony memang menjadikan bahwa stick Controller PS4 support untuk PC dan Laptop. Jika anda penasaran silahkan ikuti tutorial Cara Menghubungkan Controller/stick PS4 DualShock 4 Ke PC/Laptop berikut ini dibawah.

Cara Cepat dan Mudah Menghubungkan Controller/stick PS4 DualShock 4 Ke PC/Laptop

Hal pertama anda harus memiliki aplikasi software yang bernama DS4 windows, jika belum punya bisa anda download melalui link berikut : DS4Windows. Dimana didalamnya terdapat dua file yaitu DS4Windows dan DS4Update. Lakukan klik dua kali untuk install DS4Windows, nantinya akan muncul seperi gambar dibawah.


Lakukan sesuai perintah dilayar menu, seperti install the DS4Driver, setelah itu install 360 driver. Jika semuanya sudah selesai dengan benar maka stick controller PS4 mulai dihubungkan dengan PC anda. Dengan cara mencolokan kabel USB Stick Controller PS4 ke PC/Laptop dan siap digunakan. tetapi jika anda ingin menggunakan nirkabel, anda bisa menggunakan Bluetooth dengan cara :
  • Silahkan anda tekan Tombol PS pada DualShock 4 selama tiga detik, sampai lampu mulai berkedip.
  • Kemudian buka pengaturan Bluetooth pada PC Anda.
  • Setelah itu hubungkan ke Wireless Controller .
  • Namun jika anda diminta untuk memasukkan kode pasangan, masukkan "0000".
  • Klik Finish  pada DS4Windows installer.
  • Selesai.
Baca Juga :

Cara Seting Dan Menghubungkan Stik PS3 Secara Wireless Pada PC/Laptop

Itulah Cara Menghubungkan Controller/stick PS4 DualShock 4 Ke PC/Laptop, semoga bisa membantu anda para pecinta game terutama para pengguna PC/komputer dan Laptop sebagai sarana bermain game agar bisa menghubungkan dan menggunakan stick controller PS4 pada PC atau Lapto dengan mudah dan cepat.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting Menghubungkan Controller/stick PS4 DualShock 4 Ke PC/Laptop Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/05/cara-seting-menghubungkan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting Menghubungkan Controller/stick PS4 DualShock 4 Ke PC/Laptop Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting Menghubungkan Controller/stick PS4 DualShock 4 Ke PC/Laptop sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top