ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kita biasanya memainkan banyak game pada Playstation terutama PS3 dengan menggunakan game copyan atau download gratis dari situs-situs di google. Dan itu sangat mudah dan instan, tetapi sebenarnya untuk mendapatkan game secara legal dan premium sama mudahnya dengan mendapatkan game-game gratisan.

Tutorial Cara Mendapatkan Game PSN Premium Dengan Mudah
Tutorial Cara Mendapatkan Game PSN Premium Dengan Mudah
Ada yang bilang bahwa game legal dan premium hanya bisa dimainkan oleh satu PS saja tetapi pada kenyataannya kita bisa memainkannya dan membagi game tersebut ke beberapa PS lainnya sampai ke 5 unit PS3 secara gratis. Sehingga walaupun berbayar kita bisa "patungan" agar biaya mendapatkan game-game original dan premium dengan murah. Adapun kelebihannya menggunakan game-game legal dan premium, kita bisa secara aman dan tenang memaiankan game tersebut secara online tanpa harus takut terkena banned dari pihak penerbit game. Jika anda tertarik berikut Tutorial Cara Mendapatkan Game PSN Premium Dengan Mudah tersebut :
  • Pertama silahkan anda siapkan Mesin PS3 OFW ( saat ini Ofw terakhir adalah 4.80)
  • Kemudian lakukan pembelian game PSN Premium.
  • Setelah itu lakukan aktifasi system PS nya
  • Jika sudah maka anda sudah bisa mendownload dan Install game tersebut pada PS3 anda.
  • Tunggu sampai selesai dan game siap dimainkan 
  • Dengan begitu game dan file-file sudah ada pada PS3 anda
  • Dan siap anda copy dan bagikan ke 5 PS3 lainnya.
Catatan : gunakan juga PS3 OFW agar aman saat digunakan bermain online dan membeli game-game premium.

Baca Juga :

Download Dan Cara Install OFW 4.80 Paling Update Untuk PS3 Gratis

Itulah Tutorial Cara Mendapatkan Game PSN Premium Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para pengguna PS3 OFW dan suka bermain game online agar bisa mendapatkan game-game premium dengan murah dan mudah.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Tutorial Cara Mendapatkan Game PSN Premium Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/05/tutorial-cara-mendapatkan-game-psn.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Tutorial Cara Mendapatkan Game PSN Premium Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTutorial Cara Mendapatkan Game PSN Premium Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top