ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Bagi para pecinta Anime pasti mereka menilai karakter dari sikap, dandan, tampilan dan perilakunya. Baik itu karakter laki-laki ataupun wanita, namun anehnya karakter wanita lebih banyak penggemarnya dibandingkan dengan karakter laki-laki. Mungkin karena kecantikannya dan cara dandang karakter anime wanita lebih "greget" dan terlihat cantik, imut, dan lucu bila dibanding dengan karakter laki-laki.



Dari sejumlah karakter Anime wanita ada beberapa karakter wanita Anime yang menjadi karakter terpopuler dikalangan pecinta Anime. Jika anda juga termasuk fans dari salah satu tokoh Anime wanita, mungkin dari Kumpulan Gambar Tokoh Anime Wanita Tercantik, Terlucu Dan Terimut Saat Ini ada salah satunya.

Kumpulan Gambar-gambar Tokoh Anime Wanita Tercantik, Terlucu Dan Terimut Saat Ini

1. Shindou Ai 



Karakter ini sangat cantik dan imut juga terlihat lugu menurut para penggemar anime saat ini.

2. Shiina Mashiro


Karakter ini memiliki banyak penggemar selain cantik karakter anime wanita ini terlihat polos dan memiliki muka yang tanpa ekspresi.

3. Kato Megumi 


Dalam ceritanya tokoh anime wanita ini menjadi tokoh utama dengan tampilan cantik yang sikapnya polos dan tampilan muka datar, dan memiliki rambut sebahu tapi tetap cantik.

4. Akiyama Mio


Karakter ini adalah berperan sebagai bassis digroup musiknya, dengan karakter malu-malu dia menjadi banyak idola dikalangan para Anime.

5. Inori Yuzuriha


Karakter ini adalah seorang vokalis dengan karakter pendiam, sikap manis dan rambut jingga-nya berhasil merebut hati para pecinta Anime dan menjadi salah satu tokoh Anime wanita tercantik saat ini.

6. Rikka Takanashi 


Karakter ini merupakan seseorang yang suka berimajinasi dengan mata tertutupnya, namun tetap terlihat cantik dan tentunya menjadi salah satu karakter wanita anime favorit

7. Kuriyama Mirai 


Karakter anime wanita ini merupakan karakter pembasmi siluman, tetapi tetap memiliki sifat yang lembut dan wajah yang cantik.

8. Mystearica


Karakter ini memiliki karakter sihir juga bisa menyanyikan lagu-lagu yang merdu, dengan rambut yang panjang berwarna coklat karakter Anime wanita ini terlihat begitu cantik dan manis.

9. Nico Robin (One Piece).


Karakter ini sudah tidak asing lagi dalam Anime One piece, dengan hidung mancung dan berkekuatan spesial karakter anime wanita ini menjadi sosok yang sangat populer dikalangan pecinta anime dan masuk ke jajaran karakter anime tercantik.

10. Mikuru Asahina 


Karakter ini datang dari masa depan dengan karakter pemalu dan memiliki paras yang imut dan lucu.

11. Orihime Inoue


Karakter yang satu ini merupakan pecinta hal yang lucu dan sangat menggemaskan, dengan tubuh yang proporsional dan wajah cantik. karakter ini menjadi karakter anime wanita tercantik.

12. Haruno Sakura (Naruto).


Karakter wanita yang satu ini menjadi rebutan dalam anime Naruto, dengan karakter sedikit galak namun tetap manis dan cantik.

Jika anda ingin melihat video tokoh anime wanita tercantik, terlucu dan terimut berikut videonya dibawah ini :


Baca Juga :

Download Aplikasi Untuk Menggambar Anime Dan Manga Di Android

Itulah Kumpulan Gambar Tokoh Anime Wanita Tercantik, Terlucu Dan Terimut Saat Ini, semoga bisa membantu anda para pecinta anime untuk bisa mengetahui karakter tokoh wanita anime tercantik pilihan saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Gambar Tokoh Anime Wanita Tercantik, Terlucu Dan Terimut Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/05/kumpulan-gambar-tokoh-anime-wanita.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Gambar Tokoh Anime Wanita Tercantik, Terlucu Dan Terimut Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Gambar Tokoh Anime Wanita Tercantik, Terlucu Dan Terimut Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top