ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Beberapa saat ini game Point Blank sering mengalami gangguan ISP sehingga ada beberapa koneksi internet mengalami gangguan terkoneksi ke server Point Blank yang tentunya akan mengakibatkan putus koneksi ataupun lag saat bermain game Point Blank. Hal ini menimbulkan kekesalan bagi para pemain Point Blank apalagi bagi pemilik warnet game online.

Solusi Mengatasi Lag Point Blank Menggunakan VPN Dengan Mudah
Solusi Mengatasi Lag Point Blank Menggunakan VPN Dengan Mudah
Jika anda termasuk pemain atau pemiliki warnet game online dan mencari cara bagaimana cara agar game Point Blank tidak lag dan putus koneksi, ada solusi yaitu dengan menggunakan VPN. Dimana dengan menggunakan VPN akan merubah jaringan kita seolah-olah dari koneksi jaringan lain dan tentunya akan melancarkan game Point Blank sehingga tidak Lag ataupun putus koneksi. Jika ingin mencobanya berikut Solusi Mengatasi Lag Point Blank Menggunakan VPN Dengan Mudah dibawah ini :

Solusi Mengatasi Lag Point Blank Menggunakan VPN Dengan Mudah

Pertama anda bisa menggunakan VPN, seperti beberapa pilihan dibawah ini  ( buang  2 titik agar menjadi link web hidup) :

- vpngate...net
- zenvpn....net/id/
- goldenfrog...com/vyprvpn/indonesia-vpn
- flazznetworks...com/
- wtfast...com/

Lebih jelasnya alat yang digunakan VPN untuk Point Blank :

- Aplikasi VPN Gate + Softether VPN Client
- SSH + Injek Operator Untuk GSM/gratisan
- Game Online UDP (bisa Point Blank, Lost Saga, Crossfire, dll)

Langkah -langkah cara menggunakan VPN untuk game Point Blank :

1. Download dan install VPN pada komputer anda
2. Jika sudah terinstal dengan benar,  silahkan anda jalankan Softether Clientnya.
3. Silahkan Double Click "VPN Gate Public VPN Relay ... "
4. Maka akan muncul VPN Relay Gate List nya, disini saatnya anda men-setting Proxy untuk konek VPN nya.
5. Click OK OK saja karena akan muncul beberapa tampilan Window.Jika ingin mendapatkan list server yang masih baru silahkan anda Refresh List.
6. Gunakan server yang cocok dengan game Point Blank. Selesai.

Jika kurang jelas tentang bagaimana cara menggunakan VPN untuk game Point Blank silahkan masuk ke link berikut :

1. Cara menggunakan VPN Game Online
2. Cara menggunakan VPN

Catatan : Jika masih kurang paham, silahkan tanyakan ke operator warnet tempat anda bermain baimana cara menggunakan VPN untuk game online terutama Point Blank.

Baca Juga :

Cara Seting Point Blank Untuk Mouse Macro Agar Tidak Miss Saat Digunakan

Itulah Solusi Mengatasi Lag Point Blank Menggunakan VPN Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para pemain game online terutama game Point Blank agar bisa menggunakan VPN dan tidak terjadi Lag atau putus koneksi lagi saat bermain game Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Solusi Mengatasi Lag Point Blank Menggunakan VPN Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/05/solusi-mengatasi-lag-point-blank.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Solusi Mengatasi Lag Point Blank Menggunakan VPN Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSolusi Mengatasi Lag Point Blank Menggunakan VPN Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top