ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Walaupun PS4 belum begitu banyak yang menggunakan dan memainkannya sampai ke pelosok dengan berbagai alasan seperti harga yang masih belum terjangkau serta game-game yang masih terbatas namun PS4 lambat laun tetap akan menjadi game console yang dapat mengalahkan versi sebelumnya yaitu PS3 yang sekarang masih bertahan.

10 Kumpulan Game-Game Terbaik PS4 (PlayStation 4) Saat Ini
10 Kumpulan Game-Game Terbaik PS4 (PlayStation 4) Saat Ini
Bagi anda yang sudah memiliki PS4 ( Playstation 4 ) pasti mencari-cari game-game apa saja yang sedang ramai dan update saat ini. Walaupun game-game PS4 sekarang masih terbatas tapi game-game yang sudah ada sekarang semuanya memiliki gameplay dan grafic yang sangat bagus dan patut anda coba. Dan berikut Kumpulan Game-Game Terbaik PS4 (PlayStation 4) Saat Ini yang harus anda miliki.

Kumpulan Game-Game Terbaik PS4 (PlayStation 4) Saat Ini

1. Grand Theft Auto V



Siapa yang tidak tahu dengan game GTA V, dimulai dari generasi awal Playstation game ini menjadi game paling favorit dikalangan para gamer cosole, dan kini hadir pada PS4 dengan tampilan yang lebih real dengan misi-misi yang lebih extreme.

2. The Last Of Us Remastered


Game yang begitu sangat populer pada PS3 kini hadir pada PS4 dengan cerita dan gameplay yang lebih menarik dan rintangan dan tangtangan baru yang siap memanjakan para gamer.

3. Bloodborne


Bagi anda gamer yang menyukai game-game RPG, game Bloddborne sangat cocok bagi anda. Apalagi ditambah tampilan yang menkjubkan serta misi-misi yang harus kita selesaikan akan semakin menarik saat memainkannya.

4. Batman: Arkham Knight


Game Superhero yang satu ini jangan anda lewatkan, jika anda sudah memainkannya pada PS3 inilah saatnya anda melanjutkan petualangan baru BATMAN pada PS4 dengan judul yang masih sama yaitu Batman: Arkham Knight.

4. Destiny 


Bagi anda pecinta game perang sepertinya game Destiny sangat cocok bagi anda, dengan tampilan perang modern dan misi yang sangat menarik game ini cocok sebagai game pilihan terbaik bagi anda. Selain itu bisa kita mainkan secara online.

5. Guitar Hero: Live


Game Guitar Hero: Live mungkin bisa jadi game yang paling ditunggu oleh para gamer yang menyukai musik, karena setelah pada PS3 sebelumnya kini Guitar Hero: Live hadir pada PS4 dengan tampilan lebih nyata seakan-akan kita sedang bermain musik pada konser musik besar.

6. NBA 2K15


Game sport kali ini membuat kita untuk lebih jago saat bermain basket, karena banyak trik-trik basket yang ditampilkan dalam game ini, jadi NBA 2K15 saat cocok bagi anda yang menyukai game-game Sport.

7. The Witcher 3: Wild Hunt


Game petualangan penuh ketegangan ini sangat cocok bagi anda yang menyukai pertempuran jarak dekat dengan mosnter-monster besar yang siap menghadang pada setiap misinya. Jadi segeralah miliki game The Witcher 3: Wild Hunt untuk PS4 ini.

8. Battlefield Hardline


Game Battlefield Hardline menjadi salah satu game yang paling banyak ditunggu oleh para gamer console Playstation, karena telah banyak game Battlefield dengan versi-versinya yang memiliki rating sangat baik dikalangan gamer. Jadi tidak heran jika game Battlefield Hardline ini harus anda miliki dan mainkan juga pada PS4.

9. Shovel Knight


Bagi anda yang merasa jenuh dengan game-game modern dengan tampilan sangat bagus, dan ingin mencoba game tampilan klasik game Shovel Knight sangat cocok bagi anda untuk memainkan kembali dan menikmati game-game klasik tersebut.

10. Rayman Legends


Tidak hanya game untuk orang dewasa saja, PS4 juga menyuguhkan game-game untuk anak-anak dan ini terbukti adanya game Rayman Legends yang sangat cocok dan seru jika dimainkan oleh anak-anak.

Baca Juga :


Itulah 10 Kumpulan Game-Game Terbaik PS4 (PlayStation 4) Saat Ini, semoga bisa membantu anda para gamer PS4 untuk mengetahui game-game apa saja yang update saat ini dan sudah siap anda mainkan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang 10 Kumpulan Game-Game Terbaik PS4 (PlayStation 4) Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/11/10-kumpulan-game-game-terbaik-ps4.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel 10 Kumpulan Game-Game Terbaik PS4 (PlayStation 4) Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut ini10 Kumpulan Game-Game Terbaik PS4 (PlayStation 4) Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top