ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Para pengguna PS3 atau Playstation 3 tentu lambat laun pasti mengalami kerusakan pada Stick Controller PS3 anda terutama bagi para pengguna PS3 yang sering memainkan game-game arcade battle pertarungan tentunya akan semakin cepat mengalami error pada bagian stick PS3-nya.

Cara Membetulkan Stick/Controller PS3 Yang Eroor/Rusak
Cara Membetulkan Stick/Controller PS3 Yang Eroor/Rusak
Dalam kerusakan Stick PS3 ada dua hal pertama rusak ringan dan kedua rusak berat seperti pada hardware stick PS3. Dan kali ini akan membahas tentang bagaimana cara membetulkan stick PS3 yang mengalami rusak ringan seperti lampu indikator stick controller PS3 selalu nyala, stick PS3 ingin selalu dicharge, dan lainnya. untuk lebih jelasnya silahakn ikuti tutorial Cara Membetulkan Stick/Controller PS3 Yang Eroor/Rusak berikut dibawah ini.

1. Jika stick PS3 mengalami error, anda bisa gunakan tombol pada sebauh lubang dibawah stick PS3 yang berfungsi untuk mereset setingan stick PS3. Caranya anda tinggal cari sebuah kawat atau lainnya kemudian masukan dan tekan perlahan sampai stick PS3 dirasa sudah tereset. Lihat pada gambar dibawah ini.


2. Jika saat digunakan ingin selalu dicharge atau dicas, silahkan anda lihat posisi baterai. apakah terpasang dengan benar atau mungkin baterai PS3 anda sudah ingin diganti.


3. Jangan menggunakan kabel konverter yang tidak sesuai daya, gunakan hanya dengan kabel konverter untuk stick PS3.
4. Bisa juga jika mengalami error adan coba cabut pasang baterai PS3 anda.

Baca Juga :


Itulah Cara Membetulkan Stick/Controller PS3 Yang Eroor/Rusak, semoga bisa membantu anda para pengguna PS3 yang mengalami error pada controller dan bisa mengembalikannya kembali pada keadaan normal tanpa harus dibawa ke tukang servis PS3.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membetulkan Stick/Controller PS3 Yang Eroor/Rusak Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/11/cara-membetulkan-stickcontroller-ps3.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membetulkan Stick/Controller PS3 Yang Eroor/Rusak Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membetulkan Stick/Controller PS3 Yang Eroor/Rusak sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top