ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution -  Sekarang PS3 semakin canggih banyak game yang bisa dimainkan pada PS3, bahkan tidak hanya game-game PS3 saja tapi mulai dari PS1,PS2 sampai PSP juga bisa kita mainkan dengan sarat kita memiliki aplikasi dan CFW yang support dengan file game PSP tersebut. Jadi diibaratkan satu consule bisa dipakai beberapa game console.

Langkah-langkah Cara Bermain Game PSP Pada PS3 Dengan Mudah
Langkah-langkah Cara Bermain Game PSP Pada PS3 Dengan Mudah
Bagi anda yang ingin mencoba memainkan game PSP ( Playstation Portable) pada PS3 bisa juga mencoba tutorial yang bersumber dari seseorang yang bernama Fut L, caranya sangat sederhana anda tinggal mendownload aplikasiny kemudian install pada PS3 anda dan langsung bisa memainkan game PSP pada PS3, atau untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial Langkah-langkah Cara Bermain Game PSP Pada PS3 Dengan Mudah dibawah ini.

Langkah-langkah Cara Bermain Game PSP Pada PS3 Dengan Mudah

1. Langkah pertama Hidupakan PS3 anda dan masuk ke menu "Internal Information". Lihat gambar.


2. Pastikan PS3 anda sudah terupdate CFW 4.76.3 CM dan terinstall cobra 7.2. Link CFW 4.76.3 dan cobra 7.20 updater ada dipostingan sebelumnya dan bisa dicari di web ini.


3. Kemudian masuk ke multiMAN/Citra Manager/mmCM, lalu tekan SELECT+START, double klik PS3 Root, double klik dev_hdd0 dan double klik PS3~dev_blind.zip. Akan keluar tulisan INSTALLABLE PACKAGE: Pilih Yes (X Enter). Kalau sudah keluar gambar seperti gambar di bawah ini berarti sudah berhasil. Matikan dan nyalakan kembali PS3nya.


4.  Lanjtukan seperti pada gambar dibawah ini.


5. Maka Hasilnya akan seperti berikut ini.


Bagi anda yang menginginkan aplikasi PSP Launchernya bisa mendownloadnya secara gratis : disini
PSP Remasters Launcher : Disini

Untuk setingan Posisi game dan cover ada di X:/PSPISO



Tambahan :
- Game PSP support di hdd internal dan external.
- Game PSP yang support di PS3 hanya yg berformat iso, bkn yg cso atau cso yg direname jadi iso.

Baca Juga :


Itulah Langkah-langkah Cara Bermain Game PSP Pada PS3 Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para gamer PS3 agar bisa memainkan game-game PSP pada PS3 dengan mudah dan tanpa harus ribet membeli console PSP.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Langkah-langkah Cara Bermain Game PSP Pada PS3 Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/11/langkah-langkah-cara-bermain-game-psp.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Langkah-langkah Cara Bermain Game PSP Pada PS3 Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniLangkah-langkah Cara Bermain Game PSP Pada PS3 Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top