ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - PS3 yang anda miliki sekarang memang tidak terlepas dari namanya Blu Ray/CD Pancingan dimana jenis CD ini digunakan untuk alat pemancing agar semua game bisa berjalan dengan normal pada PS3 tanpa harus membeli Blu Ray game yang berbeda.

Cara Membersihkan Dan Merawat Blu Ray/CD Pancingan PS3
Cara Membersihkan Dan Merawat Blu Ray/CD Pancingan PS3
Namun karena penggunaannya secara terus menerus Blu Ray/CD Pancingan PS3 ini terkadang sering lupa untuk dibersihan dan dirawat yang bisa mengakibatkan macet-macet atau patah-patah saat bermain game PS3. Untuk itu kita perlu juga merawat dan membersihakn Blu Ray/CD Pancingan PS3 tersebut. Caranya sangatlah mudah seperti halnya kita membersihakn CD/DVD biasa saja, namun perlu diingat membersihkan Blu Ray/CD Pancingan harus lebih teliti daripada CD/DVD biasanya karena salah-salah malah akn membuat rusak Blu Ray/CD Pancingan PS3 tersebut, dan untuk menggantikannya perlu harga yang cukup mahal. Bagi anda yang mencari tutorial cara membersihakn dan merawat Blu Ray/CD Pancingan PS3 bisa mengikuti tutorial berikut ini, Cara Membersihkan Dan Merawat Blu Ray/CD Pancingan PS3.

1. Siapkan kain halus. Bahan terbaik untuk menyeka keping Blu Ray/CD Pancingan PS3 adalah kain micro-fiber.  Atau bisa juga dengan bahan yang digunakan untuk menyeka layar LCD atau TV plasma yang sering disebut kain micro-fiber.

2. Cara membersihkannya Blu Ray/CD Pancingan PS3, selalu seka dari bagian tengah ke arah luar. Jangan menyeka dalam gerakan melingkar. Jika ada terdapat goresan-goresan itu sulit dihilangkan, teteskan sedikit air ke kain.

3. Perlu diingat juga kita harus berhati-hatilah agar tidak meninggalkan jejak sidik jari pada disc Blu-Ray. Selalu pegang disc di bagian tengahnya yang terbuka, atau dengan memegang sisi-sisi luarnya. Karena cap sidik jari di disc bisa mengganggu kinerja Blu Ray/CD Pancingan PS3

4. Jika permukaan Blu Ray/CD Pancingan PS3 anda ternyata memang tergores, carilah kit-kit khusus yang bisa mengembalikan permukaan Blu Ray/CD Pancingan PS3 ke kondisi awalnya yang mulus.

5. Jika tidak digunakan Blu Ray/CD Pancingan PS3 tersebut maka harus selalu disimpan dalam casing aslinya atau biasanya ada dompet yang dirancang untuk menampung setumpuk Blu Ray/CD Pancingan PS3.

6. Tempat terbaik untuk menyimpan disc-disc Blu Ray/CD Pancingan PS3 adalah di tempat yang kering, tidak panas.

Baca Juga :

Cara Merawat PS3 Agar Tidak Cepat Rusak Dan YLOAD

Itulah Cara Membersihkan Dan Merawat Blu Ray/CD Pancingan PS3, semoga bisa membantu anda dalam merawat dan membersihkan Blu-Ray/CD Pancingan PS3 agar lebih awet dan bisa digunakan dalam bermain game PS3 dengan normal tanpa ada kendala macet ataupun patah-patah.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membersihkan Dan Merawat Blu Ray/CD Pancingan PS3 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/11/cara-membersihkan-dan-merawat-blu-raycd.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membersihkan Dan Merawat Blu Ray/CD Pancingan PS3 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membersihkan Dan Merawat Blu Ray/CD Pancingan PS3 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top