ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - PS4 atau Playstation 4 kini semakin banyak digunakan oleh para gamer, karena kelebihannya seperti grafic yang lebih halus serta game-game baru yang hanya bisa dimainkan pada PS4, namun dengan grafic yang begitu bagus membuat game-game PS4 menjadi lebih besar memakan HDD dibandingkan dengan PS3. Sehingga banyak pengguna PS4 yang menyarankan agar upgrade atau menggganti HDD internal PS4 ke yang lebih besar.

Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah
Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah
Pada dasarnya PS4 memiliki HDD Internal sekitar 500 GB, namun itu tidak bisa menampung semua data game PS4 yang tersedia untuk itu kita harus mengupgradenya, dan kelebihan dari PS4 adalah kita bisa mengganti HDD Internal PS4 dengan menggunakan SSD, dimana kwalitas dan transfer rate dari SSD ini lebih bagus dibandingkan HDD biasa. Bagi anda yang ingin mencoba mengupgrade atau sekedar mengganti HDD Internal PS4 bisa mengikuti tutorial Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah berikut ini.

Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah

1. Silahkan anda siapkan HDD/SSD pengganti untuk PS4
2. Kemudian untuk membuka HDD PS4 silahkan anda tekan dan geser body yang mengkilap ( glossy body) PS4 keluar
3. Setelah itu buka sekrup khusus pake obeng +/kembang
4. Pegang dan geser HDD dock pada PS4 hingga keluar
5. Silahkan anda buka 4 sekrup yang ada di sudut HDD dock PS4 anda
6. Sekarang ganti HDD yang lama dengan yang HDD baru (perhatikan dahulu posisi hddnya)
 pasang dan rakit kembali lalu nyalakan PS4.

Diatas merupakan tutorial singkat Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah, atau untuk lebih jelasnya bisa melihat video Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah dibawah ini.



Baca Juga :

Cara Mengganti Dan Back Up Data HDD internal PS3 Lengkap Dan Aman

Itulah Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda para gamer PS4 untuk bisa mengganti atau mengupgrade HDD Internal pada PS4 tanpa harus menggunakan jasa service PS4.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/11/cara-upgrademengganti-hdd-internal-ps4.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Upgrade/Mengganti Hdd Internal PS4 Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top