ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permainan Clash Of Clans kita mengenal yang namanya GEMS yang berfungsi untuk mempercepat proses pembangunan dam kerajaan. Namun utnuk mendapatkan GEMS tersebut kita harus membelinya menggunakan uang/kartu kredit atau secara gratisnya kita harus menyelesaikan misi yang berhadiah Gems tersebut. Selaim Gems kita juga harus memiliki GOLD dan ELIXIR dimana sama fungsinya untuk mengupgarde kerajaan dalam game Clash Of Clans jika menginginkan kerjaan kita kuat.

Trik Attack Dan Cara Menambah GOLD dan ELIXIR Clash Of Clans Dengan Cepat
Trik Attack Dan Cara Menambah GOLD dan ELIXIR Clash Of Clans Dengan Cepat
Kita tidak bisa hanya mengandalkan ELIXIR COLLECTOR dan GOLD MINE untuk mempercepat mendapatkan Gold dan Elixir, sebenarnya ada cara untuk  Menambah GOLD dan ELIXIR Clash Of Clans Dengan Cepat seperti yang akan kita jelaskan dibawah ini.

Langkah pertama anda harus mengupgrade dulu Storage untuk menampung GOLD dan ELIXIR yang nantinya kita dapat karena kedua komponen ini sangat diperlukan untuk membangun kerajaan dalam game Clash Of Clans ini. Namun jika kita memerlukan strategi Defance yang sulit ditembus bisa juga mencoba trik dibawah ini.

Kumpulan Strategi Base Defance Clash Of Clans Yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10

Jika sudah siap dengan Storage yang besar untuk menampung GOLD dan ELIXIR yang kita dapat sekarang kita membuat strategi untuk bisa merampas GOLD dan ELIXIR dari target yang kita butuhkan hanya dengan pasukan kecil yang didalamnya seperti Barbarian, Archer, dan Goblin segitu saja kita sudah bisa merampas habis isi kantong lawan. Namun jika anda sudah memiliki Town Hall yang sudah di upgrade bisa juga melakukan request petir SPEEL FACTORY.


Untuk Attack kita cari target yang mudah dan lemah, untuk membedakan mana target yang kuat dan lemah kita bisa bisa melihat pada akun tersebut dengan ciri tidak memiliki Logo Level atau kosong pada bagian pojok kiri.


Dalam situasi penyerangan anda bisa menempatkan pasukan pada titik daerah lawan yang dirasa strategis untuk kita serang, bisa lihat gambar dibawah dimana tanda panas adalah dimana pasukan kita diturunkan. Perlu diingat bahwa penyerangan ini bertujuan untuk menghancurkan ELIXIR COLLECTOR dan GOLD MINE dan merampas habis harta lawan jadi untuk sementara abaikan dulu kemenangan.


Jika sudah terkuras habis harta lawan maka bisa dilanjutkan dengan target berikutnya yaitu mendapatkan kemenangan. Dengan begitu kita tidak hanya bisa merampas semua harta lawan dan mendapatkan serta Menambah GOLD dan ELIXIR Clash Of Clans Dengan Cepat namun juga akan mendapatkan dua bintang.


Itulah Trik Attack Dan Cara Menambah GOLD dan ELIXIR Clash Of Clans Dengan Cepat, semoga bisa membantu anda untuk bisa dengan cepat mendapatkan GOLD dan ELIXIR dan meningkatkan kerajaan tanpa harus membeli Gems dalam Clash Of Clans.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Trik Attack Dan Cara Menambah GOLD dan ELIXIR Clash Of Clans Dengan Cepat Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/02/trik-attack-dan-cara-menambah-gold-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Trik Attack Dan Cara Menambah GOLD dan ELIXIR Clash Of Clans Dengan Cepat Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTrik Attack Dan Cara Menambah GOLD dan ELIXIR Clash Of Clans Dengan Cepat sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top