ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game sepak bola yang satu ini memang tidak terkalahkan dikalangan gamer, baik itu gamer conlose seperti playstation ataupun gamer yang suka menggunakan komputer. PES 2015 atau Pro Soccer Evolution 2015 merupakan versi game bola terbaru dengan tampilan yang lebih bagus dan gameplay yang lebih real dan nyata. Mungkin untuk para gamers console seperti Playstation 3 game Pro Soccer Evolution 2015 ini sudah tidak ada masalah karena sudah pasti playstation 3 memiliki spesifikasi yang support dengan game PES 2015 tersebut. Namun untuk para gamers yang menggunakan komputer atau laptop bisa saja dihadapkan dengan masalah seperti tidak supportnya komputer untuk install game PES 2015 ini. Jadi silahkan anda cek komputer anda melalui link dibawah.

Spesifikasi Komputer/PC Dan Laptop Agar Bisa Bermain PES 2015 

Jika sudah dirasa yakin anda tinggal install game bola PES 2105 tersebut pada komputer atau laptop anda. Namun jangan senang dahulu karena sering juga terjadi masalah saat ingin memainkan game PES 2015 ini walaupun spesifikasi komputer anda sudah support untuk bermain PRS 2015. Dan biasanya yang terjadi adalah tidak terditeksinya VGA Card Dan VRAM Komputer anda pada setingan PES 2015 dan hal sudah dipastikan tidak bisa nya memainkan game PES 2015 jika dipaksakan pun gameplay tidak normal dan terjadi patah-patah.

Berikut cara Cara Mengatasi VGA Card Dan VRAM Komputer Yang Tidak Terdeteksi Di PES 2015 yang bisa anda coba untuk menjadikan game PES 2015 berjalan normal.




1. Jika VGA Card komputer tidak terditek atau tidak terbaca oleh setingan PES 2015 lakukan untuk menyiapkan File yang bernama dsound.dll dan repalce atau copykan pada polder directory PES 2015. Contohnya : "C:\Program Files (x86)\Pro Evolution Soccer 2015". Link downloadnya: dsound.dll

2. Untuk masalah VRAM yang tidak terditek oleh komputer anda bisa mencoba langkah berikut ini : Pilih > Nvidia control panel > Buka Manage 3D Settings > Global Settings > Pilih High Performance NVIDIA processor > Klik Apply masih di Manage 3D Settings > Program Settings > Pilih pada Pes 2015 atau Klik Add, cari porgram Pes 2015 di Local disk C | Program File | Konami | Pro Evolution Soccer 2015.

Itulah Cara Mengatasi VGA Card Dan VRAM Komputer Yang Tidak Terdeteksi Di PES 2015, semoga bisa membantu anda untuk bisa memainkan game PES 2015 pada komputer dengan normal tanpa patah-patah dan karena tidak terbacanya VGA Card dan VRAM pada komputer.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengatasi VGA Card Dan VRAM Komputer Yang Tidak Terdeteksi Di PES 2015 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/02/cara-mengatasi-vga-card-dan-vram.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengatasi VGA Card Dan VRAM Komputer Yang Tidak Terdeteksi Di PES 2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengatasi VGA Card Dan VRAM Komputer Yang Tidak Terdeteksi Di PES 2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top