ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution -  Game Clash Of Clans memang sangat populer digame android saat ini, selain bisa bermain sendiri dalam game Clash Of Clans ini kita bisa bermain secara group atau sistem Clans. Dalam game ini kita harus bisa mempertimbangkan kapan harus bertahan dan kapan harus melakukan penyerangan karena jika salah perhitungan bisa mengakibatkan kekalahan pada clan kita, untuk itu kita harus mengetahui strategi defance dan attack untuk anda yang mencari Trik bermain game Clash Of Clans bisa lihat pada artikel berikut :

Kumpulan Strategi Base Defance Clash Of Clans Yang Sulit Ditembus Town Hall 1-10

Game Clash Of Clans memang mengasikan namun terkadang kita jenuh dalam menunggu upgrade atau dalam membangun bangunan apalagi jika level kita sudah tinggi. Untuk mengisi waktu tersebut kita bisa menggunakan Id game Clash Of Clans lain untuk kita mainkan, adapun kelebihanya menggunakan 2 akun game Clash Of Clans adalah :

Cara Main Clash Of Clans Dengan 2 akun Dalam Satu Perangkat Smartphone


- Kita bisa mengisi waktu luang dalam bermain Clash Of Clans.
- Menghemat waktu.
- Bisa membangun Clan Clash Of Clans dengan mudah.
- Mudah mengatur anggota Clans karena bisa satu anggota banyak ID.
- Tidak usah banyak menggunakan Smartphone.
- Dll.

Untuk anda yang ingin mengetahui caranya, berikut Cara Main Clash Of Clans Dengan 2 akun Dalam Satu Perangkat Smartphone tersebut.

1. Buka game Clash Of Clans pada smartphone anda dan pastikan sudah terhubung ke akun google.
Untuk memastikannya bisa dengan cara mengeceknya lewat "seting". Atau lihat gambar dibawah.

Cara Main Clash Of Clans Dengan 2 akun Dalam Satu Perangkat Smartphone

2. Jika dirasa sudah yakin terhubung dengan akun google, silahkan masuk ke setingan android pilih Account. Pilih New Account untuk membuka akun baru.


3. Kemudian pilih Google.


4. Ada baiknya persiapan dulu akun google yang lainnya, jika sudah ada silahkan anda masukan akun baru tersebut. Jika belum buatlah dahulu.


5. Jika sudah Log in dengan akun lain berarti anda sudah bisa memainkan game Clash Of Clans lebih dari satu akun.


6. Jika akun baru belum pernah dipakai untuk bermain game Clash Of Clans maka anda harus mengapus data yang pernah digunakan oleh akun Clash Of Clans lainnya. Cara ini tidak akan menghilangkan game Clash Of Clans pada smartphone karena hanya menghapus data dari pengaturan game dari akun sebelumnya.


7. Jika sudah silahkan anda buka game Clash Of Clans seperti biasa. Setelah itu untuk menggunakan akun baru silahkan anda hubungkan game Clash Of Clans dengan akun google baru tersebut.


8. Pilih akun google anda.



9. Sekarang anda sudah bisa memainkan game Clash Of Clans dengan akun baru. Dan untuk mengganti akun lagi lakukan " Disconnect" Dan pilih Akun yang lain.



10. Biasanya ada kompirmasi dari game yang membuat anda ragu melakukannya, namun izinkan saja karena semua pengaturan game tersimpan dalam akun tersebut.


Itulah Cara Main Clash Of Clans Dengan 2 akun Dalam Satu Perangkat Smartphone, semoga membantu anda untuk bisa memainkan game Clash Of Clans dengan banyak akun tanpa harus banyak menggunakan smartphone android ataupun IOS.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Main Clash Of Clans Dengan 2 akun Dalam Satu Perangkat Smartphone Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/02/cara-main-clash-of-clans-dengan-2-akun.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Main Clash Of Clans Dengan 2 akun Dalam Satu Perangkat Smartphone Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Main Clash Of Clans Dengan 2 akun Dalam Satu Perangkat Smartphone sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top