ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Cerita Manga Naruto memang sangat mendunia dikalangan pecinta komik, bahkan bukan hanya lewat komik mereka menikmatinya namun sudah merambah ke Film seri yang selalu ditunggu episode demi episodenya. Sampai saat ini komik manga Naruto memang belum berakhir dan masih berlangsung , namun beberapa pecintanya sudah banyak yang menanyakan dan memperkirakan bagaimanakah akhir dari sebuah cerita manga yang berjudul Naruto tersebut.

Bocoran Chapter Akhir Cerita Manga Naruto Dan Beserta Gambarnya
Bocoran Chapter Akhir Cerita Manga Naruto Dan Beserta Gambarnya
Diambil dari informasi Waku2japan.com bocoran yang menjawab spekulasi mengenai cerita bab terakhir Naruto itu, sangat mengandung banyak spoiler atau bocoran cerita yang masih menjadi perdebatan dikalangan pecinta Manga Naruto. Yang didalamnya mengenai bab dimana akan berakhirnya cerita naruto, yang katanya pada Bab 699 dan 700 akan dirilis secara bersama penerbitannya. Didalam Bab 699 menceritakan tentang bagiamana keadaan setelah peperangan dan pada Bab 700-nya menceritakan bagamaimana keadaan beberapa tahun setelahnya. Yang spesialnya pada Bab 700 akan dibuat halaman khusus warna dengan tebal sekitar 44 halaman Manga.

Untuk bocoran dari Akhir Cerita Manga Naruto adalah menceritakan bagaimana Naruto dan Hinata akan memiliki dua anak yang masing-masing memiliki nama. Untuk laki-laki bernama Bolt dan anak perempuan bernama Himawari.


Dan untuk Sasuke dan Sakura akan memiliki satu anak perempuan yang diberi nama Salad. Sementara untuk cerita teman-teman Naruto seperti Shikamaru bakal menikahi Temari, Ino menikah Sai, dan Choji menikah Karui. Yang terakhir adalah ending paling bahagia akan disajikan Kishimoto dengan menjadikan Naruto sebagai Hokage ke-7.

Selain itu ada tentang Film terakhir cerita Naruto yang berjudul  The Last -Naruto the Movie yang bisa anda lihat sebagai pecinta Manga dan film Naruto.


Beberapa Gambar yang menunjukan Akhir cerita Naruto yang dikutip dari majalah Shonen Jump.










Dilihat dari gambar akhir cerita Manga Naruto, tampaknya Naruto akan menjadi Hokage namun jika dilihat dari Film  The Last -Naruto the Movie, kakashi yang kan menjadi Hokage selanjutnya.

Catatan dari admin : Ini sekadar informasi sebuah bocoran tentang bagaimana Chapter Akhir Cerita Manga Naruto Dan Beserta Gambarnya jika ada yang merasa tidak puas atau tidak setuju itu sebuah hal wajar karena untuk kebenarannya dari akhir cerita Manga Naruto kita tunggu saja dari penerbit aslinya. 


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Bocoran Chapter Akhir Cerita Manga Naruto Dan Beserta Gambarnya Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/02/bocoran-chapter-akhir-cerita-manga.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Bocoran Chapter Akhir Cerita Manga Naruto Dan Beserta Gambarnya Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniBocoran Chapter Akhir Cerita Manga Naruto Dan Beserta Gambarnya sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top