ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Playstation 3 memang sedang menjadi game console terbaik saat ini dan banyak yang memainkannya walaupun sudah ada pesaingnya pada generasi diatasnya yaitu Playstation 4 namun dengan generasi terbarunya tetap saja Playstation 3 menjadi pilihan yang masih bertahan dikalangan gamer console. Sampai-sampai banyak pecinta game PC yang ingin juga merasakan bagaimana rasanya memainkan game-game resmi dari Playstation 3, sehingga banyak juga yang mencari disearch google untuk bisa mendownload emulator Playsation 3.

Bocoran Spesifikasi Dan System Requirements Untuk Bisa Install Emulator PS3
Bocoran Spesifikasi Dan System Requirements Untuk Bisa Install Emulator PS3
Memang benasr game console dari Sony ini pada generasi sebelumnya sudah tersedia emulatornya seperti emulator Playstation 1 yang sering disebut ePSXe dan emulator playstation 2 atau PCSX2. Dan ada bocoran katanya menurut kabar sekarang sudah tersedia Emulator Playstation 3 dan kali ini dengan sebutan PCSX3.

Tidak bisa dipungkiri grafis dan gameplay dari PS3 ini memang sangat luar bisanya bahkan dilihat dari segi peralatannya PS3 tidak lagi menggunakan kabel Audio Video (AV) untuk koneksi dengan layar tapi sudah menggunakan kabel HDMI, ini terbukti bahwa Playstation 3 memiliki kwalitas grafis yang sangat tinggi, sehingga jika memang emulator PS3 itu muncul sudah dipastikan harus menggunakan spesifikasi komputer yang sangat bagus. Mulai dari segi VGA Card, Procies, HDD untuk menampung game playstation 4 yang begitu besar dan RAM yang mungkin tidak cukup hanya menggunakan RAM 2 GB yang sering digunakan untuk game online pada umumnya. Berikut bocoran Spesifikasi Dan System Requirements yang bisa memainkan emulator PS3.

Spesifikasi Dan System Requirements Emulator Playstation 3.

Minimum Requirements

  • CPU: Intel Core i5 2400 or AMD II X4 955
  • RAM: 2GB RAM
  • OS: Windows XP/Vista/7/8, MAC OS X 10.4
  • GPU: Nvidia Geforce GTS 450 or Radeon HD 4850
  • Hard Drive Space: 125 MB partial installation
  • Direct 9x

Recommended Requirements
  • CPU: Intel Core i7 3770 or AMD FX-4100
  • RAM: 8GB RAM
  • OS: Windows 7/8 64bit or MAC OS X 10.5
  • GPU: Nvidia Geforce GTX 650 or Radeon HD 6770
  • 5.1 Surround Sound Card
  • Direct 9x
  • Hard Drive Space: 224 MB Full Installation
Screenshot Tampilan Emulator Playstation 3

Bocoran Spesifikasi Dan System Requirements Untuk Bisa Install Emulator PS3

Itulah sekilas tentang Bocoran Spesifikasi Dan System Requirements Untuk Bisa Install Emulator PS3. semoga anda bisa menemukan link Download dari Emulator Playstation 3 tersebut dan bisa memainkannya pada komputer anda.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Bocoran Spesifikasi Dan System Requirements Untuk Bisa Install Emulator PS3 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/02/bocoran-spesifikasi-dan-system.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Bocoran Spesifikasi Dan System Requirements Untuk Bisa Install Emulator PS3 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniBocoran Spesifikasi Dan System Requirements Untuk Bisa Install Emulator PS3 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top