ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam permaianan game Online sering banyaknya pengguna ilegal atau  cheat, begitu juga dalam game Point Blank sering kita temui banyak pemain yang nekat bermain dengan menggunakan cheat. Dan saat ini Gemscool untuk Point Blank sudah menerapkan Auto Banned bagi pemain yang menggunakan program ilegal dan cheat, sampai saat ini cukup efektif walau ada efek bagi pemain lain yang terkadang ikut juga kena Auto Banned Gemscool yang sebenarnya tidak menggunakan cheat dan program ilegal.

Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool
Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool
Bagi anda yang merasa tidak pernah menggunakan program ilegal atau cheat saat bermain game Point Blank tapi terkena sistem Auto Banned Gemscool sekarang bisa mengajukan banding kepada gemscool untuk memulihkan kembali ID Point Blank anda yang terbanned agar bisa dimainkan lagi secara normal. Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk bisa mengembalikan char ID Point Blank yang terkena auto banned gemscool seperti dibawah ini.

1. Char ID Point Blank anda memang benar tidak pernah menggunakan cheat dan program ilegal sejenisnya walaupun itu hanya satu kali.
2. Saat bermain Point Blank dan terditek program ilegal anda memang tidak sedang menggunakan atau membuka program/tool untuk cheat dan broser/web tentang cheat waluapun anda tidak menggunakannya untuk game Point Blank.

Jika sudah mengerti syarat-syarat untuk Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool sekarang anda bisa melanjutkan langkah-langkah ke mengirim email banding agar ID char point blank anda bisa dimainkan secara normal.

1. Pertama masuk ke Gemscool.com. kemudian anda Log in.
2. Setelah Log in silahkan anda masuk ke bagian "Support"
3. Masuk ke "Ajukan Pertanyaan."

Langkah 1 sampai kita untuk lebih jelasnya bisa lihat melalui Link berikut dibawah :

Cara Mengganti Hint Answer Lewat Tanya Jawab Gemscool

4. Link diatas merupakan langkah 1-3 sekarang masuk ke langkah ke 4 yaitu masukan atau mengisi kolom dengan data ID yang akan kita kembalikan karena Auto banned. Isi kolom Kategori dengan "Point Blank, Kolom Judul isi dengan " Bertanya tentang ID Char Point Blank yang gagal Log in/Char terditeksi program ilegal". Untuk isi email anda silahkan isi dengan Data lengkap ID char Point Blank anda yang terkena auto banned gemscool dan menyatakan bahwa anda tidak pernah melakukan cheat dan program ilegal lainnya. Yang paling penting dengan menggunakan bahasa yang sopan.


5. Setalah itu klik "kirim". Dan tunggu balasan dari pihak gemscool.

Untuk informasi tambahan ada 3 jenis bentuk proses pemulihan untuk Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool.

1. Proses dengan status 'Menunggu" ini dalam arti belum ada respon dari pihak gemscool.
2. Status " Berlangsung" ini menunjukan bahwa pihak gemscool atau Gm sedang menindak dan dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.
3. Status "Selesai" ini menunjukan bahwa gemscool telah memutuskan masalah yang kita ajukan.

Berikut contoh balasan email dari GM gemscool dalam Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool.



Dalam hal ini jika kita memang terbukti tidak bersalah dan tidak pernah melakukan cheat atau program ilegal maka sudah dipastikan ID Char Point Blank kita bisa kembali dimainkan secara normal, namun jika bersalah otomatis ajuan kita ditolak dan char point blank tidak bisa kita mainkan lagi alias Banned Permanen.

Itulah langkah-langkah Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool, semoga membantu anda dan bisa mengembalikan kembali ID char point blank yang terkena sistem Auto Banned dari Gemscool dan kembali bisa dimainkan secara normal seperti biasanya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/02/cara-mengembalikan-char-point-blank.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengembalikan Char Point Blank Yang Terkena Auto Banned Gemscool sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top