ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game-game Android memang sangat populer sebagai pengisi waktu luang kita, selain bisa dimainkan pada smartphone juga bisa dimainkan secara online bersama-sama. Sudah banyak game Android yang sukses memikat hati para gamer seperti game Clash Of Clan, Getrich, Temple Run dan lainnya.

Selain jenis game Rpg dan game balap ternyata masih ada game genre lain yang banyak dimininati oleh para gamer Android yaitu game Android bergenre Perang. Jika anda termasuk gamer yang menyukai dan mencari game Android bergenre perang, Game Solution kali ini akan mencoba memberikan beberapa game Perang pilihan untuk Android yang bisa anda coba. Seperti Kumpulan Link Download Game Perang Untuk Android Terbaik Saat Ini dibawah.

1. Army Snipper


Game perang ini sangat cocok bagi anda yang menyukai game perang bertemakan Sniper. Dalam game ini kita dituntut untuk bisa menembak dengan jitu menggunakan senjata sniper baik itu jarak jauh maupun jarak dekat, namun tidak hanya sniper dalam game ini juga ada beberapa senjata yang harus anda kuasai. Keahlian dalam hal akurasi sangat dibutuhkan dalam game ini.







Link Download : Army Snipper


2. Brothers In Arms 2


Game  Brothers In Arms 2 mungkin bagi para gamer sudah tidak asing lagi karena game  Brothers In Arms 2 ini sempat sukses di game console seperti Playstation juga pernah terkenal pada game PC. Dan kini kesuksesan tersebut diraih kembali dengan diluncurkannya game  Brothers In Arms 2 untuk Android dan hasilnya sangat laris diunduh dan dimainkan oleh para pecinta gamer smartphone.






Link Download : Brother In Arms 2

3. Frontline Commando


Game perang yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik para gamer smartphone Android karena memiliki gameplay dan grafis 3D yang bisa menyuguhkan peperangan semakin terlihat dan terasa nyata bagi anda. Game Frontline Commando membuat para player seperti menjadi karakter dalam film Rambo yang harus menghancurkan musuh dengan berbagi senjata dalam menyelesaikan misi. Dalam game ini kita dibutuhkan kecepatan menembak dan startegi antara bertahan dan kecepatan menyerang musuh.




Link Download : Frontline Commando

4. Zombie Gunship: Gun Dead 3D



Pada game Zombie Gunship: Gun Dead 3D kita dihadapakan bukan dengan prajurit komando tapi harus menghadapi musuh berupa zombie yang begitu banyak dan menyeramkan.Dengan menggunakan kapal terbang sebagai pemusnah zombie juga dilengkapi senjata mesin yang canggih dengan berbagai ukuran serta ditambah extra tambahan senjata yang bisa kita gunakan.






Link Download : Zombie Gunship: Gun Dead 3D

5. Modern Combat 5: Blackout


Game Modern Combat 5: Blackout memiliki grafis yang sangat bagus dan tingkat efek visual yang sudah lebih canggih sehingga bisa membuat efek-efek perang dan ledakan semakin real. Dalam melakukan misi kita tidak hanya sendiri namun dibantu oleh beberapa rekan satu Tim yang siap menyerang pertahanan lawan. Game Modern Combat 5: Blackout tidak akan mengecewakan jika anda mengunduhnya dan memainkannya.






Link Download : Modern Combat 5: Blackout 

Itulah Kumpulan Link Download Game Perang Untuk Android Terbaik Saat Ini, semoga bisa membantu anda untuk bisa memilih game-game bertema perang pilihan terbaik untuk Android dan memainkannya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Kumpulan Link Download Game Perang Untuk Android Terbaik Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/02/kumpulan-link-download-game-perang.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Kumpulan Link Download Game Perang Untuk Android Terbaik Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKumpulan Link Download Game Perang Untuk Android Terbaik Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top