ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Setelah ramai dengan game Clash Of Clan kini ada game Clash Royale terbaru yang semakin ramai dimainkan dkalangan gamer Smartphone. Tetapi tidak hanya bisa dimainkan pada smartphone saja game Clash Royale juga bisa kita mainkan pada PC/Komputer ataupun Laptop secara gratis.

Cara Bermain Game Clash Royale Pada PC/Komputer Agar Tidak Lag
Cara Bermain Game Clash Royale Pada PC/Komputer Agar Tidak Lag
Dan yang paling menggembirakan game Clash Royale ini bisa kita mainkan pada komputer dengan spesifikasi rendah bahkan sampai spesifikasi komputer Pentium 4 sekalipun tanpa adanya Lag atau patah-patah saat dimainkan. Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi Nox App Player. Adapun kelebihan dari aplikasi Nox App Player ini sehingga game Clash Royale tidak lag adalah sebagi berikut :
  • Dapat diatur dalam Mode Tablet, Phone, atau Customize.
  • Mudah ditur sesuai spesifikasi PC kita. Jika spesifikasi PC kita menengah, kita dapat melakukan setting Low
  • Tidak lag
Namun dari kelebihannya itu ada juga kelemahan dari emulator Nox App Player ini yaitu sedikit ribet karena harus membuka komputer terlebih dahulu pada saat ingin memainkan game Clash Royale.

Cara Memainkan game Clash Royale pada PC Agar Tidak Lag

1. Silahkan anda download aplikasi Nox App Playernya : disini
2. Install pada komputer anda.
3. Kemudian download dan install game Clash Royale pada komputer anda. : Disini
4. Jika proses penginstalan sudah selesai semuanya maka ikon Clash Royale akan muncul di layar utama Nox App Player. 


5. Dan Silahkan buka dan mainkan game Clasr Royal.


Namun perlu diingat juga dalam menjalankan emulator Nox App Player pada komputer dibutuhkan RAM minimal 1GB dan OpenGL ES 2.0 Graphics Card.

Baca Juga :


Itulah Cara Bermain Game Clash Royale Pada PC/Komputer Agar Tidak Lag, semoga bisa membantu anda para pecinta game smartphone agar bisa juga memainkan gamenya pada komputer/PC atau Laptop tetapi tetap tidak lag atau patah-patah saat dimainkan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Bermain Game Clash Royale Pada PC/Komputer Agar Tidak Lag Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/03/cara-bermain-game-clash-royale-pada.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Bermain Game Clash Royale Pada PC/Komputer Agar Tidak Lag Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Bermain Game Clash Royale Pada PC/Komputer Agar Tidak Lag sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top