ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Untuk para pengguna PS4, sebentar lagi akan ada update software dengan seri 3.50 dimana dengan mengupdate software 3.50 ini para pengguna PS4 akan mendapatkan banyak fitur-fitur baru. Seperti akan adanya notifikasi jika teman anda online dan yang paling menarik adalah anda bisa memainkan game PS4 pada PC atau komputer.

Software PS4 3.50 Terbaru, Cara Bermain Game PS4 di PC Dan MAC
Software PS4 3.50 Terbaru, Cara Bermain Game PS4 di PC Dan MAC
Jika anda kurang jelas dengan software 3.50 atau disebut "Musashi" ini bagaimana cara kerja dan fitur-fitur yang disuguhkan, berikut beberapa penjelasan tentang fitur yang ada pada update software PS4 3.50 untuk PS4 tersebut.

Software PS4 3.50 Terbaru, Cara Bermain Game PS4 di PC Dan MAC


1. User Scheduled Event – Fitur ini bertujuan untuk anda dan teman satu group dalam merencanakan event main barengdiwaktu yang akan datang. Sehingga saata sebuah event dimulai, anda dan teman satu group akan mendapatkan notifikasi agar harus segera bermain dan mengikuti party game tersebut.

2. Friend Online Notification – Dalam fitur ini anda akan mendapatkan pemberitahuan jika ada salah satu teman anda yang online dan join.

3. Appear Offline – Fitur ini bagi anda yang tidak ingin diganggu saat menggunkan PS4, walaupun keadaan sedang online.

4. Play Together – Fitur ini untuk anda agar bisa mengetahui teman anda sedang online dan bermaian game apa, sehingga memungkinkan anda untuk bisa bergabung dan bermain bersama.

Pasti anda masih bingung bagaimana mekanisme cara bermain game PS4 di PC atau Mac kan ? Dalam Update software PS4 3.50 ini nantinyaanda akan bisa untuk memungkinkan hal tersebut yaitu dengan sistem mekanisme Remote Play. Namun tentunya sistem Remote Play ini tidak akan anda bisa coba sewaktu masih beta. Namun, fitur bermain game PS4 di PC atau Mac ini akan diimplementasikan dalam rilis final software Musashi pada waktunya. Selain kita bisa bermain game PS4 di PC atau Mac ada tambahan live stream dan live broadcast untuk Dailymotion.

Jadi intinya kita harus menunggu dulu tanggal final perilisan dari Software PS4 3.50 Terbaru, agar anda bisa bermain Game PS4 di PC atau Mac. Namun jika anda termasuk kepada gamer yang mendapatkan undangan resmi dari pihak Sony, anda tentunya akan mendapatkan email resmi dari pihak Sony tentang bagaimana cara men-download Software PS4 3.50 dan ikut serta dalam program beta tersebut.

Atau jika anda ingin lebih jelas lagi silahkan anda masuk ke link berikut : Software PS4 3.50 Terbaru

Baca Juga :

Daftar Harga PS3 Dan PS4 Semua Tipe Terbaru 2016

Itulah Software PS4 3.50 Terbaru, Cara Bermain Game PS4 di PC Dan MAC, semoga bisa membantu anda para gamer untuk mendapatkan informasi tentang software PS4 3.50 agar bisa memainkan game-game PS4 pada PC/Komputer dan Mac nantinya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Software PS4 3.50 Terbaru, Cara Bermain Game PS4 di PC Dan MAC Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/03/software-ps4-350-terbaru-cara-bermain.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Software PS4 3.50 Terbaru, Cara Bermain Game PS4 di PC Dan MAC Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSoftware PS4 3.50 Terbaru, Cara Bermain Game PS4 di PC Dan MAC sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top