ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Clash Royale sepertinya semakin banyak penggemarnya ini terbukti dari jumlah pengguna atau yang mendownload game Clash Royale tersebut pada Playstore dan IOS. Game ini kembangan dari game Clash Of Clans yang sebelumnya menjadi game paling populer pada gamer Android dan IOS.

Cara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru
Cara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru
Jika anda termasuk gamer yang memainkan dan menyukai game Clash Royale ini dan ingin serius memainkan game ini, tentunya anda pasti mencari cara bagaimana cara cepat menaikan level pada game Clash Royale tersebut. Dan kali ini Game Solution akan mencoba menjawab dan membagikan bagaimana itu Cara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru tersebut seperti dibawah ini.

Cara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru

Cara pertama adalah anda sebagai pemain diharuskan memperbanyak jumlah Trophy agar bertujuan menaikkan level permainan. Cara agar dapat trophy adalah dengan terus memenangkan setiap battle yang anda lakukan setiap saat. Namun jika anda kalah dalam battle tentunya trophy anda akan direbut orang. Dan setiap Arena memiliki juga membutuhkan jumlah Trophy yang berbeda agar anda bisa memasukinya. Dan berikut ukuran jumlah Trophy untuk masuk Arena tertentu.

Cara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru

Cara Cepat Menaikan King Level Game Clash Royale

Selain Trophy diatas anda juga harus memperhatikan juga King level. Karena King Level juga yang menentukan level dari King Tower milik anda. Jika tinggi King level milik anda, maka semakin besar dan kuat juga Hitpoint dan Damage dari King Tower dan Arena Tower yang anda miliki. Selain itu semakin tinggi King Tower maka sangat berpengaruh pada tingkat kesulitan lawan dalam mengalahkan anda. Kesimpulannya semakin tinggi King level anda, naka akan semakin kuatlah pemainnya.

Dimana King level Clash Royale ditentukan oleh jumlah EP yang anda bisa kumpulkan. Sehingga untuk mempercepat naik level, anda bisa mengumpulkan EP sebanyak-banyaknya dengan cara melakukan upgrade kartu-kartu yang anda miliki atau bisa juga dengan melakukan donasi kartu di clan yang anda gabung. Sehingga dalam game Clash Royale memiliki clan di Clash Royale sangatlah penting.

Dalam mempercepat naiknya level King Tower, anda juga diharuskan dengan sering membeli kartu di shop dengan tujuan agar cepat melakukan upgrade guna mendapatkan EP. Dimana pada setiap harinya anda akan selalu ada 3 kartu baru yang bisa anda beli hanya dengan Gold. Dan perlu anda ketahuiu juga pada hari minggu ada 6 kartu terbuka yang bisa anda beli juga dengan Gold.

Tapi ada yang lebih mudah yaitu anda bisa minta kartu pada anggota clan lainnya dengan tujuan mempercepat proses upgrade kartu yang anda miliki. Perlu diingat juga bahwa anda bisa mendapatkan EP secara instan dan cepat pada setiap kali melakukan donasi di clan. Dan jika semakin kuat kartu yang anda donasikan pada clan, maka semakin besar EP dan gold yang akan anda dapatkan.

Baca Juga :


Itulah Cara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru, semoga bisa membantu anda para gamer Clash Royale agar bisa lebih cepat dalam menaikan level game Clash Royale.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/03/cara-cepat-menaikan-level-game-clash.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cepat Menaikan Level Game Clash Royale Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top