ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat bermain game Point Blank melakukan Headshot adalah hal yang mengasikan juga menunjukan bagi lawan bahwa kita jago dan memiliki skill "dewa". Namun cara dan tehnik untuk melakukan Headshot tentunya perlu tehnik dan akurasi yang tinggi karena tidak semua pemain game Point Blank bisa melakukannya.

Cara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank
Cara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank
Tehnik headshot pada game Point Blank ataupun game lainnya seperti Black squad, Crossfire, ataupun game FPS lainnya pada dasarnya sama yaitu dengan menembak kepala lawan dengan akurasi dan waktu yang tepat ditambah item atau tittle yang tentunya mendukung agar kita mudah melakukan tehnik Headshot pada lawan. Bagi anda yang mencari Tehnik dan cara melakukan headshot dengan mudah berikut Cara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank yang bisa anda coba.

Cara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank

1. Penggunaan Title yang tepat.

Title sangat penting dan membantu bagi anda agar bisa melakukan headshot dengan mudah, title yang sering digunakan oleh para pemain game Point Blank agar selalu headshot lawan adalah sebagai berikut :
  • Fire Speed = Fungsinya untuk mempercepat keluarnya peluru yang anda tembakkan.
  • Weapon Reaction = Dimana fungsi title ini untuk mengurangi recoil pada senjata, dimana recoil adalah getaran pada senjata. Getaran ini sangat akan begitu terasa ketika anda memakai senjata assault.
  • Moving Agility = Fungsinya untuk mempercepat jalan kekanan dan kekiri/kelincahan.
  • Akurasi = Fungsinya untuk menambah akurasi, bisa dibilang menambah ketepatan anda ketika menembak musuh.
Title 1
  • Moving Agility
  • Weapon Reaction
  • Fire Speed
Title 2
  • Moving Agility
  • Akurasi
  • Fire Speed
Jika anda belum paham tentang Title dan fungsinya, anda bisa mempelajari tentang title seperti gambar dibawah ini.

Cara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank

2. Cari dan Pilih Senjata Yang Tepat dan Cocok Bagi anda.

Gunakan senjata yang cocok bagi anda karena akan menentukan tehnik dan nyamannya anda bermain game Point Blank. Disarankan anda menggunakan senjata yang memiliki akurasi yang tinggi seperti Kriss, AUG, P90, MP7. 

3. Tehnik Menembak Lawan Agar Selalu Hedashot.

Cara agar anda selalu headshot, maka gunakan tehnik arah tembakan menuju ke arah leher dan kepala lawan. Untuk mengukurnya anda bisa melakukan arah tembakan kepada lawan satu team dulu. Dan jangan lupa gunakan arah tembakan yang berbentuk titik. Dengan begitu akan mempermudah anda dalam melakukan tembakan headshot walaupun dalam keadaan serentak.

4. Tetap tenang dan rilex dalam bermain game Point Blank.

Jangan terlalu tegang saat bermain game Point Blank, karena akan membuat tangan anda sedikit kaku yang akhirnya akan melakukan tembakan melenceng. Buatlah anda percaya diri.

Intinya anda harus terus mencoba dan belajar agar terbiasa dan akhirnya anda akan menemukan tehnik diatas agar selalu bisa menembak lawan dengan Headshot dengan mudah saat bermain game Point Blank.

Baca Juga :


Itulah Cara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank, semoga bisa mebantu anda agar mengetahui bagaimana cara melakukan headshot dengan mudah saat bermain game Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/03/cara-mudah-melakukan-headshot-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mudah Melakukan Headshot Dan Belajar Tehnik Hedashot Point Blank sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top