ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam game Point Blank kita tahu yang namanya senjata Sniper itu sangat mematikan seperti PSG-1, Dragunov, SSG-69, Cheytaq, L115A1, SVU dan lainnya. Bahkan Barrett M82A1 yang bisa mematikan musuh hanya dalam satu tembakan peluru. Dengan begitu anda akan menjadi hebat dan Dewa dalam game Point Blank.

Cara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat
Cara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat
Namun untuk menjadi jago atau dewa Sniper dalam game Point Blank kita harus mengetahui tehnik dan trik cara menggunakan senjata Sniper dalam game Point Blank. Karena tidak mudah menggunakan sniper yang jarak tembakan sangat lambat apalagi pemain yang belum paham cara menggunakan scope/teroping sniper dalam game Point Blank. Jika anda mencari cara tehnik untuk menjadi dewa sniper atau jago bermain sniper dalam game Point Blank anda bisa mencoba tutoarial Cara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat dibawah ini.

Cara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat

Intinya jiga anda ingin jago dalam bermain sniper Point Blank adalah :

- Anda harus paham tiap-tiap spot pada setiap map agar bisa menentukan tempat yang pas untuk  menggunakan sniper
-Tembakan mesti akurat.

Selain itu anda harus juga memperhatikan title sniper, gunakan title yang mendukung untuk anda bermain sniper seperti gambar dibawah ini.

Cara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat

Kemudian anda pahami trik berikut juga :

1. Pelajari dan belajar teknik QS (Quick Scope)
Rahasi agar anda bisa menggunakan QS adalah dengan berlatih mengusai tehnik Quick Change(QC). tapi harus dengan cara menembak terlebih dahulu, kemudian baru QC. Kesimpulannya adalah dengan urutan key/tombol yang akan di tekan adalah : 
Klik Kanan (Scope) - Klik Kiri (Tembak) - Q (Ganti ke Senjata/pisau) - Q (kembali ke sniper)

Dengan cara tehnik QC adalah karena QC menghemat waktu jika dibandingkan dengan menunggu kokan Senjata sniper. Anda juga bisa menggunakan item Quick Change dengan membeli dishop.

2. Tehnik SS(Silent Shot) tembakan tidak bersuara Sniper Point Blank
Tehnik ini sangat susah apalagi bagi para pemula karena dibutuhkan kecepatan dan kelihaian tangan dalam menggunkan tehnik (SS Silent Shot), seperti namanya tehnik ini membuat tembakan sniper kita tidak bersuara alias sunyi sehingga musuh tidak akan tahu posisi kita.

Cara untuk menguasai tehnik Silent shot sniper atau tembakan tidak bersuara adalah dengan cara menggunakan QC secara tepat, dan anda akan mendapatkan SS (Silent Shot). Cara ini akan lebih susah jika dibandingkan dengan tehnik QS. Untuk berlatih ini anda harus bermain dengan teman karena untuk melihat berhasil atau tidaknya Silent Shot/tembakan tak bersuara Sniper Point Blank adalah oleh teman atau lawan kita, karena pada komputer kita suara tembakan akan tetap terdengar tetapi oleh pemain lawan tidak bersuara.

Trik lainnya adalah dengan menggunakan script mouse macro. Jika anda memiliki mouse macro anda bisa mendownload script mouse macro sniper Point Blank lewat link berikut : Script Mouse Macro Point Blank Untuk Sniper. kemudian injectkan pada mouse macro anda.

Baca Juga :


Itulah Cara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat, semoga bisa membantu anda para pemain game Point Blank terutama para pecinta senjata Sniper agar bisa menjadi jago dan Dewa Sniper.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/03/cara-menjadi-dewa-jago-main-sniper-game.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Menjadi Dewa Jago Main Sniper Game Point Blank Dengan Cepat sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top