ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game PES 2016 kini semakin banyak dimainkan para gamer sepakbola, bahkan mulai banyak juga kompetisi yang diadakan dalam tournament PES 2016 yang dulunya dikuasai oleh PES 2013. Dengan banyaknya pertandingan lomba serta turnament yang diadakan maka semakin banyak juga pemain PES 2016 yang membuat startegi jitu dan tehnik yang harus dikembangkan dalam setiap permainan PES 2016 tersebut.

Cara Membuat Dan Setting Formasi Menyerang Terkuat Dan Bertahan PES 2016
Cara Membuat Dan Setting Formasi Menyerang Terkuat Dan Bertahan PES 2016
Banyak strategi dan tehnik yang digunakan dalam PES 2016, namun tetap saja intinya formasi-lah yang paling utama kita seting sebelum melakukan pertandingan. Untuk itu para pemain PES 2016 harus bisa mensetting dan meramu startegi yang jitu agar tidak bisa terkalahkan oleh lawan main dalam PES 2016. Dalam membuat dan menseting formasi PES 2016 kita harus menyesuaikan mana formasi untuk bertahan tetapi tetap bisa menyerang dengan hebat, dan juga formasi menyerang tetapi tetap juga memiliki pertahanan yang kuat. Berikut ada salah satu formasi yang sering banyak digunakan oleh para gamer PES 2016 dan mungkin bisa anda coba sebagai formasi andalan anda dalam artikel Cara Membuat Dan Setting Formasi Terkuat Dan Bertahan PES 2016 dibawah ini.

Cara Membuat Dan Setting Formasi Terkuat Dan Bertahan PES 2016



Formasi yang sering digunakan adalah formasi :
  • Formasi 4-2-3-1
  • Formasi 4-3-3
Yang nantinya bisa kita edit dudukan para pemainnya sesuai dengan keinginan strategi kita baik itu untuk offside traf ataupun full defance, namun tetap memiliki serangan balik yang cepat dan akurat. Selain itu kita juga bisa menggunakan tehnik umpan terobosan baik itu umpan datar ataupun umpan lambung yang mengarah langsung ke striker kita. Dan intinya gunakanlah club atau team yang memiliki kwalitas pemain diatas rata-rata karena sudah dipastikan semua pemain PES 2016 menginginkan club papan atas dunia. Selain para pemainnya dengan skill-skill tinggi juga akan mempermudah kita dalam menggunakan strategi dan formasi yang kita gunakan diatas.

Kesimpulannya : formasi diatas hanyalah sebuah strategi dalam bermain PES 2016 agar kita selalu menang dalam setiap pertandingan, namun kita juga harus sadar bahwa faktor utama dalam bermain PES 2016 adalah mental pemain ditambah skill dalam permainan itu adalah modal utama untuk menjadi jago dan juara PES 2016. Jadi latihlah skill anda baik itu sering bermain dengan teman ataupun tarining dengan melawan komputer. 

Baca Juga :

Bentuk Formasi Dan Strategi Menyerang/Attack Terbaik PES 2016

Itulah Cara Membuat Dan Setting Formasi Menyerang Terkuat Dan Bertahan PES 2016, semoga bisa membantu anda para pemain PES 2016 untuk mengetahui dan mencoba strategi formasi menyerang terkuat dan bertahan PES 2016 dan menjadi jago serta selalu menang dalam setiap pertandingan PES 2016.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membuat Dan Setting Formasi Menyerang Terkuat Dan Bertahan PES 2016 Temukan Artikel ini dengan URL https://pusatsolusigame.blogspot.com/2016/03/cara-membuat-dan-setting-formasi.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membuat Dan Setting Formasi Menyerang Terkuat Dan Bertahan PES 2016 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membuat Dan Setting Formasi Menyerang Terkuat Dan Bertahan PES 2016 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top