ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada game Clash of Clans apalagi yang sudah memiliki level Town Hall besar, sekitar level 7,8,9 sampai 10 mungkin akan merasa berat jika lawan menggunakan trooper Hog Rider dan Dragon dalam menyerang Base kita. Dan pastinya kita harus mencari cara untuk mengalahkan serangan pasukan Hog Rider dan Dragon jika tidak ingin base kita kalah dan hancur oleh serangan musuh.

Bentuk-Bentuk Formasi Base Anti Hog Rider dan Dragon Terbaik Clash of Clans
Bentuk-Bentuk Formasi Base Anti Hog Rider dan Dragon Terbaik Clash of Clans
Dimana pasukan Hog Rider dan Dragon adalah Troops atau pasukan dalam game Clash of Clans yang memiliki kelebihan masing-masing. Dimana Hog Rider bisa dengan mudah menyerang langsung ke Defense lawan dengan cara melompati setiap Wall Base yang menghalanginya. Sedangkan kelebihan dari pasukan Dragon adalah pasukan udara yang memiliki level darah (hit points) besar ditambah tingkat kekuatan penghancur (damage per second) yang tinggi. Bagi anda yang sering dibikin kesal dengan serangan Hog Rider Dan Dragon, ada cara untuk mengatasinya dengan bentuk formasi abti Hog Rider Dan Dragon berikut ini dalam artikel Bentuk-Bentuk Formasi Base Anti Hog Rider dan Dragon Terbaik Clash of Clans dibawah ini.

1. Bentuk Formasi Base Town Hall 10 Anti Hog dan Dragon








2. Bentuk Formasi Base Town Hall 9 Anti Hog dan Dragon








3. Bentuk Formasi Base Town Hall 8 Anti Hog dan Dragon








4. Bentuk Formasi Base Town Hall 7 Anti Hog dan Dragon






Harus diperhatikan : Bahwa bentuk Formasi base Clash of Clans ini harus sudah ter-update dengan 4 Mortar dan skeleton trap pada Town Hall 8, Town Hall 9, dan Town Hall 10. 

Baca Juga :


Itulah Bentuk-Bentuk Formasi Base Anti Hog Rider dan Dragon Terbaik Clash of Clans, semoga bisa membantu anda tentang bagiamana cara mengatasi dan melawan serangan pasukan Hog Rider  Dan Dragon dalam game Clash Of Clan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Bentuk-Bentuk Formasi Base Anti Hog Rider dan Dragon Terbaik Clash of Clans Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/bentuk-bentuk-formasi-base-anti-hog.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Bentuk-Bentuk Formasi Base Anti Hog Rider dan Dragon Terbaik Clash of Clans Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniBentuk-Bentuk Formasi Base Anti Hog Rider dan Dragon Terbaik Clash of Clans sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top