ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dalam sebuah game COC (Clash Of Clans), pasukan merupakan sebuah alat untuk kita gunakan dalam penyerangan pada musuh baik itu dalam attack biasa ataupun Clan War. Semakin banyak dan semakin kuat pasukan dalam game COC maka akan semakin kuat dalam penyerangan dan mengalahkan pertahanan musuh sehingga akan mendapatkan GOLD, Elixir dan Tropi yang banyak pula.

Cara Membuat Pasukan Menjadi Banyak Dan Kuat Game COC (Clash Of Clans)
Cara Membuat Pasukan Menjadi Banyak Dan Kuat Game COC (Clash Of Clans)
Tapi sayangnya untuk menambah banyak dan kuat pasukan dalam game COC kita membutuhkan banyak juga elixer dan Gold untuk upgrade pasukan, sebenarnya ada trik untuk membuat pasukan lebih banyak dan kuat dalam game COC yaitu dengan menggunakan Xmodegame COC. Walaupun hanya bisa digunakan dalam simulasi tapi cukup bermanfaat bagi kita untuk mengetahui seberapa kuat pasukan kita jika mencapai level dan jumlah segitu. Bagi anda yang ingin mencoba trik Cara Membuat Pasukan Menjadi Banyak Dan Kuat Game COC (Clash Of Clans), berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan anda download dahulu Xmodenya, banyak di Google search dengan sarat Android anda harus sudah diRoot. Kemudian install Xmodenya.

2. Buka Xmode pada Android anda, kemudian Update Mod anda dengan cara meng-klik tombol History di samping tulisan Mod Installed hala ini untuk mencari Mod paling baru. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


3. Setelah itu silahkan buka game COC anda dengan cara menekan tombol Launch dan tunggulah hingga tampilan desa anda terbuka, jika sudah terbuka langsung tekan tombol X pada layar android anda.



4. Jika sudah terbuka seperti yang terlihat pada gambar di atas langsung saja anda tekan Sandbox Attack sampai menjadi ON, seperti gambar diatas. Terus tekan tombol Set own troops COC anda samapai keluar gambar seperti dibawah ini.


5. Kemudian anda tinggal memilih saja pasukan mana yang ingin anda bawa atau buat untuk menyerang base lawan, jika sudah di-klik pasukan yang anda pilih maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


6. Untuk menambah jumlah pasukan atau memperbanyak pasukan COC yang anda pilih silahkan anda geser tampilan warna biru pada layar, sampai pada jumlah amgka yang anda inginkan. Lihat gambar dibawah. Klik OK jika sudah.


7. Kemudian carilah base lawan yang akan anda serang, dan tambahkanlah pasukan yang anda pilih tadi sampai total banyknya pasukan, misalnya 999.


8. Selanjutnya tinggal attack saja seperti biasanya, sudah dipastikan dengan pasukan yang banyak dan kuat, base lawan akan kalah dan hancur.

Baca Juga :


Itulah Cara Membuat Pasukan Menjadi Banyak Dan Kuat Game COC (Clash Of Clans), semoga bisa membantu anda para pemain COC untuk bisa lebih meningkatkan banyaknya pasukan dan memperkuatnya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membuat Pasukan Menjadi Banyak Dan Kuat Game COC (Clash Of Clans) Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/cara-membuat-pasukan-menjadi-banyak-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membuat Pasukan Menjadi Banyak Dan Kuat Game COC (Clash Of Clans) Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membuat Pasukan Menjadi Banyak Dan Kuat Game COC (Clash Of Clans) sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top