ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Keyboard merupakan salah satu komponen penting dalam bermain game, baik itu game Offline juga game Online. Dengan menggunakan Keyboard baik apalagi keyboard khusus game akan membuat "betah" dan nyaman penggunanya saat bermain game. Ditambah lagi keyboard khusus game biasanya terdapat tombol yang berfungsi untuk menambah daya gerak dan kelincahan para gamer juga setingan lainnya.

Selain tombol yang berfungsi untuk menambah skill pemain game, juga tampilan yang menarik seperti lampu LED pada setiap tombolnya dan bentuk yang berbeda dari keyboard pada umumnya. Jika anda seorang gamer sejati pasti mengetahui semuanya itu, dan berikut beberapa Keyboard Pilihan Khusus Gamer Terbaik Dan Berkwalitas Saat Ini.

Jenis-jenis Keyboard Pilihan Khusus Gamer Terbaik Saat Ini

1. TRON Gaming Keyboard Designed Dari Raze



Keyboard ini sangat banyak digunakan oleh para gamer baik untuk penggunaan rumahan ataupun dalam kompetisi game besar. Selain canggih keyboard ini tidak terlalu memakan ruang dengan tampilan minimalisnya namun tetap terlihat garang dan keren dengan tambahan lampu.

2. Keyboard Razer BlackWidow Ultimate


Keyboard ini sangat diimpikan oleh para gamer, masih keluaran Razer dengan desain garang yang minimalis ditambah lampu yang bisa menambah modernya sebuah keyboard. Dan diperkirakan keyboard Razer BlackWidow Ultimate ini akan menjadi tren keyboard game di 2016 nanti.

3. Sidewinder X6 Keyboard


Keyboard Sidewinder X6 Keyboard ini memiliki banyak tombol yang bisa gunakan dalam mengatur pengaturan komputer selama bermain game, baik itu volume suara ataupun pencahayaan. Selain digunakan untuk game Keyboard Sidewinder X6 Keyboard ini bisa kita gunakan juga untuk bekerja sehari-hari. Bisa dikatakan keyboard Sidewinder X6 Keyboard adalah keyboard multi-guna.

4. Keyboard Optimux Maximus


Keyboard game yang satu ini bisa dikatakan keyboard yang masuk jajaran keyboard termahal dunia, dengan taksiran harga sekitar  $ 1600,00. Kelebihan dari keyboard ini adalah setiap tombol sendiri adalah layar OLED, sehingga Anda dapat mengubah pengaturan tombol untuk berbagai set-up yang berbeda. Anda dapat beralih dari layar Qwerty ke layargame.

5. Keyboard Merc Stealth


Keyboard satu ini memiliki tampilan unik, dengan menu tambahan disamping. hal ini akan mempermudah gamer saat memainkan game dan mengganti pengaturan setingan keyboard.

6. Saitek Cyborg Gaming Keyboard 


Keyboard Saitek Cyborg Gaming Keyboard, terlihat lebih kumplit dengan tombol menu yang lebih banyak dan ukurannya yang lebih besar dari keyboard game lainnya. Sangat cocok bagi anda yang membutuhkan dasaran keyboard yang lebih luas. Hadir dengan berbagai warna, keyboard Saitek Cyborg Gaming Keyboard siap memanjakan jari anda saat bermain game.

7. Dragon Age II Razer BlackWidow Ultimate


Keyboard Dragon Age II Razer BlackWidow Ultimate terlihat lebih garang dari seri keyboard Razer lainnya, dengan balutan gambar dan warna yang mencolok membuat keyboard Dragon Age II Razer BlackWidow Ultimate lebih keren dan modern. Selain itu  Anda nuansa yang sama sekali baru pada keyboard ini juga memiliki Individual Keys Backlit Dengan 5 Tingkat Lighting.

8. Logitech G19 Keyboard for Gaming


keyboard ini merupakan keyboard dari Logitech game pertama untuk menyertakan LCD warna dan permainan Panel. Dengan spesifikasi yang memiliki resolusi 320 x 240 piksel. Layar merekomendasikan data membantu pada permainan yang anda dimainkan. Layar juga menunjukkan waktu, beban CPU dan informasi yang tidak mengacu pada game, seperti gambar dan video.

9. Logitech Gamin Keyboard G510


Satu lagi dari Logitech dengan seri keyboard game, yaitu G510. Keyboard ini sangat modern dengan tampilan layar kecil pada bagian atas keyboard. Hal ini akan menempatkan anda dalam kendali permainan dengan lcd GamePanel, backlighting kustom, dan USB audio yang terintegrasi.

Baca Juga :


Itulah Keyboard Pilihan Khusus Gamer Terbaik Dan Berkwalitas Saat Ini, semoga bisa membantu anda para gamer dalam mencari referensi keyboard terbaik dan berkwalitas untuk game saat ini.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Keyboard Pilihan Khusus Gamer Terbaik Dan Berkwalitas Saat Ini Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/keyboard-pilihan-khusus-gamer-terbaik.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Keyboard Pilihan Khusus Gamer Terbaik Dan Berkwalitas Saat Ini Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniKeyboard Pilihan Khusus Gamer Terbaik Dan Berkwalitas Saat Ini sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top