ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada saat bermain Game COC atau Clash Of Clans tentu akan dibuat kesal jika saat menyerang base lawan kita terjebak oleh adanya BOM dan TRaps yang membuat troops/prajurit kita kalah sebelum sampai ke target serangan dan akan membuat War atau serangan kita gagal. Untuk itu kita harus mengetahui tempat-tempat dimana lawan menyimpan Giant Bom dan Trapsnya.

Cara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru
Cara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru
Memang Giant Bom dan Traps yang disimpan oleh lawan sulit kita prediksi karena tidak nampak dan terlihat pada layar base, namun saat ini ada cara ampuh untuk melihat Giant Bom Dan Traps base lawan dalam game COC/Clahs Of Clans tanpa Xmodgame yang harus kita install. Ingin tahu bagaimana cara terbaru untuk Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps pada game COC, berikut tutorial Cara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru tersebut.

Langkah-langkah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps :

1. Langkah pertama anda harus men-Download filenya : Disini, Setalah anda men-download filenya lalu extract terlebih dahulu menggunakan Root Explorer baru Traps.csv kemudian pindahkan ke Folder Logic
2. Bagi anda yang belum memiliki aplikasinya silahkan Donwload Aplikasi Root Explorer
3. Setelah itu buka Root Explorer , kemudian pilih folder Data > folder Data
4. Silahkan anda cari file dengan nama " com.supersell.clashofclans
5. Lalupilih folder Update , Pilih folder Logic ( apabila tidak ada folder Logic, silahkan anda buat sendiri foldernya dan copy traps.csv yang sudah anda download tadi )
6. Setelah itu silahkan anda Copy file yang yang download tadi bernama " traps.csv " ke dalam folder com.supersell.clashofclans> folder Update> folder Logic
7. Untuk mengetahui sukses dan tidaknya silahkan buka game Clash Of Clans dan coba search , kemudian lihat giant bom dan trapsnya pasti sudah bisa terlihat.

Atau jika anda masih merasa bingung silahkan anda lihat video tutorial Cara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru dibawah ini.

 

Berikut Contoh hasil menggunakan tutorial Cara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru diatas tadi.


Baca Juga :


Itulah Cara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru, semoga bisa membantu anda para penggemar game COC/Clash Of Clans untuk bisa melihat jebakan Giant Bom dan Traps pada base lawan sehingga bisa terhindar dan berhasil mengalahkan dan menghancurkan base lawan dengan nilai bintang sempurna.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/cara-mudah-melihat-jebakan-giant-bom.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mudah Melihat Jebakan Giant Bom Dan Traps Tanpa Xmodgames Clash Of Clans Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top