ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Kita sebagai pengguna komputer juga digunakan untuk bermain game pasti menggunakan OS Windows yang berbeda-beda versi, ada yang masih menggunakan Windows Xp, Windows 7, Windows 8 atau mungkin sudah menggunakan versi Windows terbaru yaitu Windows 10. Dalam menggunakan komputer kita bebas saja memakai versi Windows yang mana saja tergantung kesukaan dan kekuatan spesifikasi komputer anda.

Cara Mengatur Compatibility Game Yang Tidak Support Dengan Windows
Cara Mengatur Compatibility Game Yang Tidak Support Dengan Windows
Tetapi komputer yang anda gunakan bisa saja mengalami error baik saat digunakan untuk aplikasi ataupun game, karena hal ini masalah Compatibility aplikasi atau game saat digunakan pada OS Windows tertentu. Jadi bukan masalah komputer atau game yang error cuman kita perlu men-seting fungsi dari sebuah aplikasi agar bisa support dan lancar saat digunakan pada OS Windows tersebut. Bagi anda yang mencari Cara Mengatur Compatibility sebuah game berikut tutorial Cara Mengatur Compatibility Game Yang Tidak Support Dengan Windows dibawah ini.


Kita ambil contoh pada Compability pada OS Windows 8. Cara mengatur Compatibility pada Windows 8 :

1. Pertama silahkan anda klik pada program/setup game yang ingin agan Install
2. Kemudian Pilih Properties pada menu paling bawah
3. Dan cari kemudian pilih Tab Compatibility
4. Pada Kolom Compatibility Mode, silahkan anda  centang "Run this program in compatibility mode for"
5.  Jika amda merasa yakin bahwa Game yang akan agan Install bisa berjalan di OS Windows 7, maka silahkan anda pilih Windows 7. Atau jika merasa ragu, maka pilih saja Windows XP (Service Pack 3).


6. Namun jika cara ini belum berhasil, anda tinggal cari saja dan pilih Compatibiliity yang cocok. Karena pada dasarnya beberapa game compatibility-nya bisa Work di Windows 98/Windows ME ataupun di Windows 95
6. Perlu diingat dan dipahami cara mengatur Compatibility-nya mulai dari file setup, bukan hanya dari file game launcher-nya saja yang sudah di install.

Penting : Jika cara diatas masih tidak work dimungkinkan ada masalah pada Patch dan Crack pada game tersebut.

Baca Juga :

Trik Agar Koneksi Modem Internet Tetap Stabil Dipakai Game Online

Itulah Cara Mengatur Compatibility Game Yang Tidak Support Dengan Windows, semoga bisa membantu anda para gamer untuk tetap bisa memainkan game walaupun berbeda versi OS Windows yang anda gunakan.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengatur Compatibility Game Yang Tidak Support Dengan Windows Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/cara-mengatur-compatibility-game-yang.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengatur Compatibility Game Yang Tidak Support Dengan Windows Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengatur Compatibility Game Yang Tidak Support Dengan Windows sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top