ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Naruto banyak memiliki penggemarnya, terutama mereka yang menyukai manga dan film Naruto. Dimana dalam game Naruto baik itu game PC ataupun PS3 kita juga mengenal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Brust namun setelah itu keluar juga game terbaru dari Naruto yaitu  Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution.

Cara Membuka Semua Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Terbaru
Cara Membuka Semua Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Terbaru
Dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution, kita akan mendapatkan banyak perbedaan dari game-game Naruto sebelumnya. Seperti ada tambahan karakter, jutsu baru, dan tempat pertempuran baru juga dimana lebih sesuai dengan yang ada pada film Naruto. Namun terkadang para gamer merasa kesal dalam membuka satu-satu karakter dalam game agar bisa digunakan, sehingga mereka mencari cara mudah agar semua karakter dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution bisa dengan cepat dibuka, seperti pada tutorial Cara Membuka Semua Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Terbaru berikut ini.

1. Silahkan anda Download file save unlock All Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Disini Pass : Disini

2. Kemudian extract file save unlock All Character Naruto yang anda download tadi,  maka menghasilkan file "stormr.s". Silahkan anda  Copy file "stormr.s" dan paste  ke C:\Users > Your PC Name > AppData > Roaming > Steam > CODEX > 272510 > remote

3. Jika saat Copy ada keterangan untuk mereplace silahkan anda direplace.

4. Sekarang silahkan anda menjalankan game, maka semua character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution telah terbuka lengkap dengan tampilnya semua karakter yang terkunci.

Atau jika anda masih bingung, bisa juga dengan cara melihat video tutorial Cara Membuka Semua Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Terbaru  dibawah ini,




Baca Juga :

Cara Mengunci/Lock Aplikasi dan Game Rahasia Anda Pada Android

Itulah Cara Membuka Semua Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Terbaru, semoga bisa membantu anda para pecinta game Naruto terutama game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution agar bisa membuka semua karakter yang terkunci tanpa harus berpetualang dengan lama.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membuka Semua Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Terbaru Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/12/cara-membuka-semua-character-naruto.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membuka Semua Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Terbaru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membuka Semua Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution Terbaru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top